Pesan Malcolm Brogdon kepada Klub-Klub Elit seperti Los Angeles Lakers

SundulGol.com, Jakarta Indiana Pacers berhasil mengalahkan Los Angeles Lakers. Mereka menang 105-102 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, Selasa 17 Desember 2019 waktu setempat. Pacers sekaligus memutus rekor 14 kemenangan tandang beruntun Lakers di sana.

Usai pertandingan, garda utama Pacers, Malcolm Brogdon, angkat bicara lewat media. Ia mengatakan bahwa kemenangan atas Lakers merupakan sebuah pesan. Pacers tidak akan berhenti di sini. Mereka akan menyasar klub elit lainnya.

“Kami ingin mengirim pesan kepada klub-klub elit di liga,” kata Brogdon.

Los Angeles Lakers Berbagi Cerita

Selain pertandingan hari ini, Brogdon juga berbagi cerita tentang pengalamannya bergabung dengan Pacers. Ia baru masuk pada musim panas lalu, tetapi langsung berperan sebagai salah satu pemain penting. Brogdon bercerita bahwa kepindahannya ke Indianapolis tidaklah begitu sulit. Apalagi dengan hadirnya Nate McMillan. Kepala Pelatih Pacers itu membantunya beradaptasi, sehingga ia cepat membaur.

Sebelumnya, Brogdon menghabiskan tiga musim pertamanya bersama Milwaukee Bucks. Ia sempat menjadi Rookie of the Year pada 2017. Mengalahkan Joel Embiid dan Dario Saric yang saat itu mulai naik daun.

Baca Juga :  Alasan Kevin Durant Bergabung Dengan Brooklyn Nets

Dalam pertandingan hari ini, Brogdon berhasil menyumbang 14 poin, 5 rebound, dan 6 asis. Ia tampil selama 33 menit dan memberikan dampak yang signifikan. Brogdon juga membantu memperpanjang rentetan kemenangan Pacers menjadi empat pertandingan. Belakangan ini, mereka memenangkan 7 dari 10 pertandingan terakhir.

Dengan kemenangan melawan Lakers, Pacers mencatat rekor 19-9. Mereka berada di peringkat enam sementara Wilayah Timur. Pacers menyisakan 54 pertandingan reguler. Seandainya lancar, mereka bisa saja menjadi kandidat playoff. Selama empat musim terakhir, Pacers merupakan langganan babak pascamusim reguler.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *