Arsenal Torehkan Rekor Nilai Transfer 1 Triliun Untuk Pemain Baru Ben White.

SundulGol – London, Tampaknya klub sepakbola Inggris Arsenal tidak main-main untuk serius membeli pemain baru untuk klub Arsenal, manajemen Arsenal sudah sepakat untuk memboyong Ben White ke London.

Arsenal akan segera merekrut pemain mahal pertamanya untuk musim baru ini , The Gunners sudah mencapai kesepakatan dengan pemain bertahan Ben White dengan nilai yang fantastis.

Dikutip dalam media Sky Sports, Arsenal awalnya sempat mengajukan penawaran sebesar 40 juta poundsterling kepada Brighton pada Juni lalu namun tawaran tersebut ditolak langsung oleh Brighton , Arsenal akhirnya menaikan tawarannya menjadi 47 poundsterling namun tawaran ini pun akhirnya ditolak kembali.

Keseriusan Arsenal untuk mendapatkan Ben White tampaknya diuji , tidak tinggal diam Arsenal akhirnya menawarkan penawaran terakhirnya sebesar 50 juta poundsterling atau hampir setara dengan 1 Triliun Rupiah.

Pemain berusia 23 tahun itu dijadwalkan akan menjalani tes medis bersama Arsenal sepulang dari liburan pada 26 Juli mendatang. Ben White akan menjadi rekrutan kedua Meriam London setelah menggaet Nuno Tavares dari Benfica sekitar sepekan lalu.

Ben White sendiri memulai kariernya di tim junior Southampton kemudian ia berpindah ke Brighton pada tahun 2014. Dia sempat dipinjamkan ke tim-tim divisi bawah seperti Newport County, Peterborough United, dan Leeds United sebelum kembali ke Brighton untuk bermain di Premier League.

Pada Musim lalu, performa Ben White mengantarkan dirinya masuk ke tim Inggris Euro 2020, dan performanya di 36 penampilan liga membantu Brighton bertahan di level teratas.

Posisi Ben White akan membantu lini pertahanan Arsenal yang setelah musim lalu terpuruk dan tidak masuk dalam kompetisi Liga Champions untuk pertama kalinya sejak tahun 1995.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Baca Juga :  Perpanjangan Kontrak Messi dengan Barcelona Masih Buntu

Mungkin Anda Menyukai