Harga Lebih Ekonomis, Arsenal Pilih Uber Jerome Boateng

sundulgol.com,semarang – Lini belakang adalah sektor yang harus ditambal oleh Arsenal di bursa transfer musim dingin ini. Dan salah satu cara adalah untuk menghabiskan uang untuk mendatangkan pemain baru.

Harap dicatat bahwa klub berjuluk The Gunners sudah kebobolan 30 gol musim ini. Sayatan yang membuat sakit peringkat ke-10 mereka di klasemen Premier League.

Akhir-akhir ini, pertahanan mulai membaik. Mereka memenangkan dua lembar bersih dari lima pertandingan terakhir. Termasuk dalam pertemuan dengan Manchester United baru-baru ini.

baca juga :Batal Pensiun, Darren Collison Kembali Ke NBA

Namun, lini belakang Arsenal perlu sumpelan lebih baik dari David Luiz saja. Karena lima pertandingan, Arsenal telah kebobolan enam gol.

Bertujuan Jerome Boateng
Mendatangkan pemain baru adalah salah satu jalan pintas solusi jika Arsenal ingin menambal lini belakang. Dan akhir-akhir ini, mereka cukup sering dikaitkan dengan penggawa RB Leipzig, Dayot Upamecano.

Arsenal sendiri dilaporkan memiliki tawaran untuk pemain musim panas lalu dengan kekayaan mahar 55 juta euro, yang sayangnya ditolak. Jelas, Arsenal akan membutuhkan banyak uang untuk dia.

Baca Juga :  Zohri Berpotensi Absen di SEA Games 2019

Mereka juga beralih ke pilihan yang lebih murah, yaitu Jerome Boateng. Sky Sport Jerman melaporkan bahwa The Gunners sudah chatting dengan Bayern Munich sebagai klub Boateng tentang langkah potensial.

baca juga :Habis Kontrak, Jacksen Tiago Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Persija Jakarta

Selanjutnya, Bayern Munich dikabarkan siap untuk menyerah pemain 31 tahun itu akan. Namun, mereka tidak akan menerima proposal transfer dengan nilai di bawah 15 juta euro.

Central Boateng Terancam
Boateng sendiri sebenarnya masih cukup sering diturunkan oleh Bayern Munich. Sejauh ini, ia telah mencatat total 15 penampilan di semua kompetisi.

Namun, posisinya di jantung pertahanan sedang terancam oleh sosok Benjamin Pavard dan David Alaba. Posisi asli dari dua pemain adalah kembali kiri benar.

Entah bagaimana, Bayern Munich kedua pemain sering dimainkan sebagai bek tengah. Sebagai contoh, lihat di meja permainan Wolfsburg berlangsung Desember, di mana Alaba tampil sebagai bek tengah.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *