Mesut Ozil Sebut Arsenal Sangat Rindukan Arsene Wenger

Sundulgol – London, Mesut Ozil diyakini mengirimkan sindiran terselubung terhadap manajer Arsenal, Mikel Arteta. Dia mengatakan saat ini Arsenal rindukan Arsene Wenger.

Wenger, mantan pelatih The Gunners itu, berperan penting ketika klub London Utara tersebut mendatangkan Mesut Ozil dari Real Madrid dengan benderol 42,5 juta pounds pada 2013. Kala itu, nominal tersebut merupakan pemecahan rekor transfer klub.

Ozil berpengaruh besar pada musim pertamanya di Inggris. Dia membantu klub mengakhiri paceklik trofi selama sembilan tahun dengan memenangi Piala FA.

Dia ikut menjuarai turnamen itu dua kali lagi di era Wenger. Tetapi, Wenger kemudian meninggalkan Emirates pada 2018.

Ozil tidak menjadi bagian dari tim Arsenal yang menjuarai Piala FA musim lalu. Penyebabnya, Arteta mencoret Ozil dari skuad The Gunners.

Pemain berkebangsaan Jerman itu tidak dimainkan Arsenal sejak Maret 2020. Bahkan, namanya tidak masuk ke skuad Arsenal untuk Liga Inggris dan Liga Europa musim ini.

Selama Ozil absen, nasib The Gunners sedang terpuruk. Mereka membukukan start terburuk di Liga Inggris sejak 1974, dan tercecer di peringkat ke-15 klasemen sementara setelah merampungkan 14 laga.

Baca Juga :  Jose Antonio Reyes: Si Raja Liga Europa yang Terlupakan

Berbicara dalam sesi tanya jawab di Twitter, Mesut Ozil meyakini skuad Arsenal rindukan Arsene Wanger, karena kesulitan karena tidak dipimpin oleh Wenger.

Ingin Membantu Arsenal

Membalas seorang penggemar yang bertanya apakah dia menganggap Wenger sebagai sosok ayah, Ozil memberi jawaban gamblang. “Dia benar-benar seorang manajer yang fantastis – ya, dan juga seperti sosok ayah bagi saya dan banyak pemain lainnya,” ujar Ozil, seperti dilansir The Sun, Kamis (24/12/2020).

Rindukan Arsene

“Saya rasa banyak orang di sekitar Arsenal sangat merindukannya,” imbuh Ozil.

Ozil juga mengungkapkan perasannya tentang kondisi Arsenal yang sedang terpuruk. “Ini adalah waktu yang sangat sulit bagi semua orang di sekitar klub – tidak hanya untuk saya,” tutur Ozil.

“Situasinya membuat frustrasi setiap orang. Tentu saja saya berharap bisa membantu tim, terutama sekrang. Tapi, sepanjang saya tidak mendapat kesempatan, saya hanya berharap kami segera meraih hasil lebih baik lagi. Tapi, mari tetap berpikir positif,” imbuh dia.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *