Arturo Vidal Mungkin Akan Meninggalkan Barcelona pada bulan Januari

Sundulgol.com,magelang – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde membuka pintu untuk kepergian Arturo Vidal di jendela transfer Januari. Ia mengakui bahwa juara La Liga memiliki banyak gelandang.

Vidal telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub Serie A Inter Milan. Gelandang Barcelona saat ini sulit untuk mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler di Camp Nou.

Arturo Vidal telah membuat 14 penampilan di semua kompetisi musim ini. Namun, pemain 32 tahun ini hanya empat kali starter.

gelandang Chile itu terakhir kali membela Barca mengalahkan Atletico Madrid saat timnya beberapa waktu lalu. Namun, ia hanya bermain selama 17 menit dalam pertandingan.

Arturo Vidal Bisa pergi


Vidal sangat luas dilaporkan meninggalkan Barcelona selama musim dingin. Valverde tidak menutup kemungkinan pada kepergian pemain.

“Vidal adalah pemain kami. Kami senang dengan itu. Ada begitu banyak rumor. Kita lihat besok apakah dia bermain atau tidak,” kata Valverde dilansir Soccerway.

“Dan ketika jendela transfer Januari tiba, kita akan melihat apa yang terjadi.”

Baca Juga :  Tidak Jadi MRI, Trae Young Bisa Kembali Lebih Cepat

“Ada banyak hal yang terjadi pada bulan Januari tetapi memang benar bahwa kita memiliki banyak gelandang. Beberapa telah memainkan lebih dari yang lain tapi semua dari mereka diperlukan.”

masa depan Rakitic


Ivan Rakitic adalah gelandang lain dengan Barcelona yang masa depannya tidak pasti. Pemain Internasional Kroasia itu juga kesulitan mendapatkan menit bermain.

Rakitic hanya menjadi starter dua kali di La Liga musim ini. Sejauh ini pemain tersebut telah dikaitkan dengan Inter dan Sevilla.

“Dia pemain yang bisa diandalkan dalam banyak hal,” tambah Valverde. “Dengan cara yang sama bahwa ada saat-saat ketika ia tidak melakukan, ia terus berlatih [dengan intensitas yang sama] untuk mengambil keuntungan dari peluang.

“Dia bermain pada tingkat yang baik [dalam dua pertandingan terakhir] dan kami senang dengan itu. Kita akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa pertandingan berikutnya. Dia berada dalam masa sulit.”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *