Atletico Madrid Temani Juventus ke 16 Besar Liga Champions

SundulGol.com, Jakarta – Juventus sukses mengakhiri petualangan di Fase Grup Liga Champions 2019-2020 dengan kemenangan 2-0 atas Bayer Leverkusen di Stadion BayArena, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Hasil tersebut mengandaskan harapan tim tuan rumah untuk melaju dari babak grup.

Namun disisi lain Atletico Madrid akhirnya berhasil menyusul Juventus, Setelah berhasil membungkam Lokomotiv Moscow di Stadion Wanda Metropolitano. Para pendukung Atletico Madrid akhirnya bisa bernafas lega, karena klub kesayangannya berhasil lolos dari Fase Grup Liga Champions 2019-2020 setelah menang dengan skor 2-0 atas Lokomotiv Moscow.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Menanti Pogba Kembali Berlaga

Atletico Madrid menjadi tim terakhir yang memastikan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Kepastian itu didapat Los Colchoneros usai menggasak Lokomotiv Moskow dengan skor identik 2-0 pada matchday ke enam Grup D di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (12/12) dini hari WIB.

Adapun dua gol kemenangan Atletico dipersembahkan melalui Joao Felix menit ke-17, dan bek tengah Felipe menit ke-54. Hasilnya, pasukan Diego Simeone mengamankan perolehan angka 10 sekaligus finis di urutan kedua menemani Juventus yang keluar sebagai pemuncak grup.

Baca Juga :  Urung Kembali ke NBA, Zach Randolph Pilih Pensiun

Tampil dihadapan pendukung sendiri Atletico langsung tampil menekan sejak peluit babak pertama berbunyi. Menit kedua, tuan rumah mendapat hadiah penalti. Sayang, Kieran Trippier yang me jadi algojo gagal mengeksuksi penalti. Tembakannya bisa ditepis kiper Lokomotiv, Anton Kochenkov.

Baca Juga: Erling Braut Haaland Ngamuk Melihat Liverpool menang di Markas Salzburg

Usaha Atletico untuk membuka asa lolos ke fase knock-our membuahkan hasil. Tepatnya, pada menot ke-17, Los Rojiblancos mendapatkan hadiah penalti kedua. Kali ini penalti berhasil dieksekusi dengan baik oleh Joao Felix. Skor 1-0 untuk tim Ibukota Spanyol.

Unggul satu gol tak membuat serangan Atletico Madrid mengendur. Sebaliknya, mereka kian gencar menekN pertahanan kesebelasan asal Rusia. Namun, hingga peluit turun minum skor 1-0 tetap bertahan.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *