Atletico Madrid vs villarreal 2-1 Dalam Duel Pekan ke -30 Liga Spanyol

Atletico Madrid menang 2-1 atas Villarreal dalam tanding minggu ke-30 Liga Spanyol di Stadion de la Ceramica, Selasa (2/4) pagi hari WIB.


Atletico mempunyai kesempatan pertama cetak gol melalui sepakan kaki kanan Samuel Lino dari segi kanan di menit ke-7 . Tapi shooting Lino dihentikan penjaga gawang Filip Jorgensen.

Pemain tengah Axel Witsel cetak gol di menit ke-8 buat bawa Atletico menang cepat 1-0 atas Villarreal.

Witsel dengan cermat manfaatkan sepakan pelosok Rodrigo Riquelme. Dari segi kanan Riquelme melepas tendangan sudut ke tiang jauh. Dengan prima Witsel menanduk bola dari segi kiri yang tidak dapat dicapai penjaga gawang Filip Jorgensen.

Team tamu memimpin permainan. Di menit ke-17, sepakan kaki kanan Marcos Llorente lagilagi dapat ditolong Jorgensen.

Villarreal tetap kesusahan keluar penekanan Atletico dan membuat bahaya untuk team tamu.

Mendekati turun minum, Gerard Moreno nyaris cetak gol balasan. Namun sepakan Moreno di menit ke-42 melayang-layang di atas gawang Los Rojiblancos. Tandukan Yerson Mosquera di menit ke-45+2 melebar disebelah kiri.

Villarreal baru dapat cetak gol balasan di menit ke-50 melalui sepakan Alexander Sorloth. Sorloth yang berdiri di muka kotak penalti mendapatkan umpan dari Moreno.

Tanpa berpikir panjang penyerang Norwegia ini melepas tendangan kaki kiri yang ke arah sudut kanan bawah gawang Jan Oblak. Score 1-1.

Alvaro Morata berkemauan bawa Atletico unggul kembali di menit ke-73, tapi sepakannya dihentikan Jorgensen. Demikian dengan tandukan Pablo Barrios yang tetap melebar di menit ke-80.

Usaha terus-menerus Atletico berbuah hasil mendekati laga buyar. Saul Niguez membuat Atletico unggul 2-1 di menit ke-87 selesai terima umpan Cesar Azpilicueta.

Tanpa tambahan gol pada tersisa pertandingan, Atletico menang 2-1 atas Villarreal. Kemenangan itu mengantarkan Atletico ke rangking ke-4 klassemen La Liga gusur Athletic Bilbao.

AGBl