Barcelona Harus Bisa Move On, dan Kandidat Terbaik Pengganti Lionel Messi

Sundulgol – Jakarta,Barcelona Harus Bisa Move On atas keputusan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona menguncang dunia. Ia adalah ikon klub yang telah memberikan banyak gelar selama hampir dua dekade.

Sulit membayangkan Barcelona bermain tanpa sang kapten, yang di usia 33 tahun masih terlihat tajam dan kreatif.

Sang jenius asal Argentina adalah pemain terhebat dalam sejarah klub dan akan meninggalkan lubang menganga yang mungkin tidak akan pernah terisi lagi di Barcelona. Lionel Messi telah berkontribusi lebih dari 10% dari gol yang dicetak dalam sejarah Barcelona dan pengganti sepadannya sama sekali tidak ada. Setidaknya dalam waktu dekat.

Tapi Barcelona harus bisa move on. Mereka harus hidup tanpa Lionel Messi. Situs Sportskeeda memilih lima pemain yang bisa jadi pengganti sang superstar. Siapa saja mereka?

Paulo Dybala

Sejarah mencatat Barcelona kerap disinggahi pemain nomor 10 asal Argentina. Orang-orang seperti Diego Maradona, Juan Roman Riquelme, dan Lionel Messi telah menghiasi Camp Nou dengan keajaiban mereka.

Baca Juga :  Diintai MU, West Ham Siapkan Kontrak Baru untuk Issa Diop

Paulo Dybala berpotensi menjadi penerus kejayaan Tango di klub Catalan.

Ketika Dybala pertama kali tampil untuk Juventus pada 2015, para penggemar di Argentina menganggapnya sebagai reinkarnasi Lionel Messi. Sementara kariernya mungkin belum mencapai puncak yang maksimal.

Dybala masih merupakan aset yang sangat baik untuk dimiliki di samping dan penampilannya baru-baru ini bersama Juventus telah mengindikasikan bahwa penyerang ajaib itu akhirnya permainannya mulai terlihat dewasa.

Neymar

Satu-satunya alasan Neymar tidak berada di urutan teratas dari daftar ini adalah karena penyerang Paris Saint-Germain tidak akan pernah membiarkan pesulap terbaiknya pergi dengan harga yang murah ke Barcelona. Dalam performa terbaiknya, Neymar bisa dibilang satu-satunya pemain di dunia yang bisa menciptakan aura yang diciptakan Lionel Messi selama dekade terakhir.

Neymar berperan penting dalam perjalanan brilian Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini. Namun, pemain sayap Brasil itu tidak memiliki hubungan yang baik dengan petinggi Barcelona, ​​dan akan berpikir dua kali sebelum kembali ke Camp Nou. Barcelona masih dapat menggunakan dana yang diperoleh dari penjualan Lionel Messi untuk meyakinkan mantan superstar tersebut agar kembali ke klub.

Baca Juga :  Dilirik Real Madrid, Napoli Siapkan Kontrak Baru untuk Fabian Ruiz

Barcelona Harus Bisa

Jadon Sancho

Jadon Sancho bintang Borussia Dortmund adalah pilihan yang tidak mungkin untuk Barcelona, tetapi potensi akuisisi mungkin menjadi keputusan bagus pertama yang diambil oleh klub Catalan dalam beberapa tahun terakhir. Keajaiban muda Inggris telah menikmati musim yang sensasional di Jerman dan telah dikaitkan dengan beberapa klub terkenal di seluruh Eropa.

Manchester United telah gagal dalam mengejar Sancho dan Borussia Dortmund terus menuntut mahar transfer 120 juta euro untuk sang penyerang. Penjualan Lionel Messi pasti akan meningkatkan bagian dana yang adil dan Barcelona perlu membangun ulang lini depannya dengan pemain muda yang siap jadi bintang besar beberapa tahun ke depan.

Barcelona membutuhkan sumber kecerdasan dalam tim dan Jadon Sancho sangat mampu memainkan peran tersebut.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *