mega888 918kiss super 8 ways ultimate pussy88 online casino malaysia joker123 xe88

Barcelona Ingin Klopp Gantikan Koeman

Bak petir di siang bolong, raksasa Liga Spanyol, Barcelona secara mengejutkan menginginkan Jurgen Klopp sebagai pengganti Ronald Koeman. Masa depan Ronald Koeman bersama Los Cules memang tengah tidak menentu. Bahkan bisa dibilang nasibnya bak roller coaster.
Di awal musim 2021/22, pelatih kelahiran Zaandam, Belanda itu sempat diisukan segera didepak menyusul penampilan jeblok Barcelona di LaLiga Spanyol maupun pentas Liga Champions.

Bahkan di ajang kompetisi benua biru, Koeman mengalami 2 kekalahan beruntun di 2 matchday Liga Champions saat menjamu Bayern Munchen dan Benfica.
Nasibnya kemudian terselamatkan setelah Blaugrana memetik dua kemenangan penting atas Valencia dan Dynamo Kyev. Akan tetapi isu didepaknya Koeman kembali memanas menyusul kekalahan menyakitkan di kandang sendiri atas Real Madrid akhir pekan lalu.

Tak ayal jika sejumlah pelatih beken dikaitkan lagi untuk membesut Gerrard Pique dan kolega. Nama Andrea Pirlo dan Xavi Hernadez masih jadi favorit, akan tetapi kabar terbaru mengklaim jika Barcelona berambisi merayu Jurgen Klopp untuk jadi pengganti Koeman.

Baca Juga :  UEFA Akan Boikot Media Sosial Tentang Aksi Kekerasan

Bak petir di siang bolong, raksasa Liga Spanyol, Barcelona secara mengejutkan menginginkan Jurgen Klopp sebagai pengganti Ronald Koeman. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh media Inggris, termasuk Mirror. Dalam laporan itu, Los Cules masih menaruh harapan jika suatu saat nanti Jurgen Klopp dapat mengampu Barcelona.Bahkan, Raksasa Catalan siap berjuang mati-matian untuk membujuk Klopp. Kendati jika kans pelatih asal Jerman untuk jadi pelatih Barcelona terbilang sangat tipis.

Klopp sendiri memang tinggal 3 tahun lagi berada Anfield. Akan tetapi selepas jadi nakhkoda The Kops ia mengisyatkan untuk rehat terlebih dulu. Bahkan ia tak menutup peluang untuk pensiun usai menangani Jordan Henderson Cs. “Saya akan mengambil cuti satu tahun dan bertanya pada diri sendiri apakah saya merindukan sepak bola,” kata Klopp tahun lalu ketika ditanya tentang rencananya usai kontraknya habis melansir dari Ibtimes.