Barcelona Jual Banyak Pemain Karena Krisis Keuangan , Miralem Pjanic Kena Imbas Dijual Murah.

SundulGol – Barcelona, Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih bergulir di dunia, membuat roda bisnis semakin terpuruk tak terkecuali klub sepakbola raksasa Barcelona yang terkena imbasnya,karena tidak adanya pemasukan dari penonton untuk laga pertandingan yang sudah berjalan hingga 1 tahun ini.

Krisis finansial klub akhirnya tidak dapat terelakkan lagi, bahkan Barcelona saat ini harus menjual banyak pemainnya untuk dapat bertahan dan membiayai gaji seluruh pemain dan juga tim official Barcelona,dan untuk mengurangi beban gaji. Miralem Pjanic jadi salah satu pemain yang akan dilepas musim panas ini.

Dikutip di media Sport, Barcelona sejauh ini mendapat tawaran peminjaman Pjanic dari AS Roma, Inter Milan, dan Juventus. Namun, Pjanic harus mau dipotong gajinya agar transfer tersebut dapat terealisasi.

Miralem Pjanic Saat Bermain di Barcelona.

Pjanic punya bayaran 6,5 juta euro per musim, namun Pjanic menolak pemotongan gaji sehingga membuat Barcelona kesulitan mewujudkan transfer.

Pjanic hanya ingin kembali ke Italia, dan dirinya enggan mendapatkan bayaran yang lebih rendah dibandingkan yang dia dapat di Barcelona saat ini, Barcelona tidak ambil diam , manajemen Barcelona juga akan mengambil langkah tegas bila Pjanic dianggap mempersulit proses transfer yang dilakukan oleh Barcelona, manajemen bahkan memberikan ultimatum agar persoalan Pjanic tersebut dapat teratasi paling lambat pekan depan.

Baca Juga :  Prediksi Liga Champions: B. Monchengladbach vs Man City, Siaga satu

Pjanic baru gabung Barcelona pada musim panas 2020. Dia pindah ke Camp Nou dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Arthur Melo,selama satu musim memperkuat Blaugrana,Miralem Pjanic jarang menjadi pemain untuk pilihan utama bagi Ronald Koeman. Di sepanjang musim lalu, dia tampil 30 kali di semua kompetisi dan sama sekali tak berkontribusi gol atau assist.

#Poker Online #Domino99 Online

 

Mungkin Anda Menyukai