Hasil Serie A: AS Roma vs AC Milan, Rossoneri Bawa Pulang 3 Poin Lewat Skor 2-1

Sundulgol.com – JakartaAC Milan sukses menaklukkan AS Roma pada duel pekan ke-24 Serie A 2020/21, Stadio Olimpico, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Rossoneri erhasill bawa pulang 3 poin lewat skor 2-1.

Dua gol Milan kali ini datang dari penalti Franck Kessie (43′) dan aksi gemilang Ante Rebic (58′). Roma mencetak satu gol di antaranya lewat sepakan melengkung Jordan Veretout (50′).

Hasil ini krusial bagi Milan untuk mengejar Inter Milan di puncak klasemen sementara. Milan mengekor di peringkat dua dengan selisih 4 poin.

Roma, di sisi lain, gagal menggusur Atalanta di peringkat empat klasemen sementara. Pasukan Paulo Fonseca masih tertahan di peringkat lima

Babak pertama

Roma tampak ceroboh pada 10 menit pertama, sulit menemukan ritme. Milan memanfaatkan ini dengan baik dan sempat mencetak dua gol di rentang 10 menit, keduanya dianulir karena offside.

Roma pertahan-tahan menemukan ritmenya. Milan lebih banyak membawa bola, tapi Roma tampak berbahaya dalam serangan balik.

Menit ke-27, Milan mendapatkan peluang terbaiknya dengan sundulan Kjaer yang bermula dari tendangan sudut. Sayangnya bola masih keras membentur mistar.

Baca Juga :  Prediksi Skor Juventus Vs Napoli - 01 September 2019

Roma mendapatkan beberapa peluang berbahaya lewat serangan balik. Salah satunya dari aksi Pellegrini di menit ke-37, sayangnya finishing mereka buruk.

Menit ke-40, terjadi insiden di kotak penalti Roma. Calabria dijatuhkan Fazio di kotak terlarang. Laga sempat dilanjutkan, VAR mengintervensi, wasit pun memberikan penalti untuk Milan.

Kessie maju sebagai algojo dan melakukan tugasnya dengan baik untuk menaklukkan Lopez. Roma 0-1 Milan di menit ke-43.

Babak pertama pun berakhir. Skor 0-1 mengantar para pemain ke ruang ganti

Babak kedua

Laga dilanjutkan kembali, Roma jelas tampak meningkatkan tempo serangan mereka. Roma langsung tancap gas, giliran Milan yang tertekan.

Tekanan Roma berbuah gol balasan di menit ke-50. Barisan bek Milan lengah, Veretout mendapatkan umpan tarik Spinazzola tepat di luar kotak penalti dan melepas tembakan melengkung ke tiang jauh.Roma 1-1 Milan.

Gol ini seharusnya membuat Roma bangkit, tapi justru Milan yang kembali memberikan pukulan telak. Lopez membuat kesalahan dalam tendangan gawang, bola dicuri pemain Milan di tengah lapangan.

Baca Juga :  3 Hal yang Terjadi Jika Messi Gagal Menangi Copa America

Serangan balik Milan begitu cepat, bola tiba di kaki Rebic yang mengecoh satu bek Roma untuk menaklukkan Lopez. Roma 1-2 Milan di menit ke-58.

Memasuki 10 menit akhir, Roma masih tampak frustrasi berusaha mencari celah untuk menyamakan kedudukan. Milan mulai bermain untuk mempertahankan skor.

Tidak ada gol tambahan hingga akhir laga. Wasit pun meniup peluit panjang. Skor 2-1 untuk kemenangan Milan.

3 dari 3

Bawa Pulang 3

Susunan pemain

ROMA (3-4-2-1): Pau Lopez; Gianluca Mancini, Bryan Cristante, Federico Fazio (62′ Bruno Peres); Rick Karsdorp, Gonzalo Villar (70′ Stephan El Shaarawy), Jordan Veretout (79′ Amadou Diawara), Leonardo Spinazzola; Lorenzo Pellegrini, Henrikh Mkhitaryan; Borja Mayoral (79′ Pedro Rodriguez).

MILAN (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali (83′ Soualiho Meite), Franck Kessie; Alexis Saelemaekers (83′ Samuel Castillejo), Hakan Calhanoglu (46′ Brahim Diaz), Ante Rebic (67′ Rade Krunic); Zlatan Ibrahimovic (56′ Rafael Leao).

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *