Hasil dan Klasemen Sementara Liga Italia, Benevento kalahkan Juventus

Sundulgol – Jakarta, Dua tim papan atas Serie A, AC Milan dan Juventus meraih hasil berbeda pada pekan ke-28 musim ini yang berlangsung sepanjang Minggu (21/03/2021) sampai Senin dini hari WIB. Secara mengejutkan Benevento kalahkan Juventus dengan skor 0-1, di kandang sendiri, Allianz Stadium

Satu-satunya gol Benevento terjadi menit ke-69. Berawal blunder dari gelandang Juventus, Arthur Melo membuat Adolfo Gaich mendapatkan bola dalam situasi menguntungkan. Tanpa segan, Gaich melepaskan tembakan yang menghasilkan gol, yang buat Benevento kalahkan sang tuan ruamh.

Sementara itu AC Milan menang susah payah atas Forentina dengan skor 3-2 di Artemio Franchi. Zlatan Ibrahimovic membuat tim tamu unggul pada menit ke-9.

Tapi kemudian Fiorentina membalikkan keunggulan lewat gol Erick Pulgar dan Franck Ribery menit ke-17 dan ke-51. Beruntung AC Milan bangkit dan balik unggul 3-2 via gol Brahim Diaz, dan Hakan Calhanoglu.

Hasil ini belum mengubah posisi AC Milan yang kini masih berada di urutan kedua. Tapi I Rossoneri memangkas gap atas Inter Milan sebagai pimpinan klasemen menjadi enam poin.

Baca Juga :  Cristiano Ronaldo Dinobatkan Sebagai Serie A Player of the Season

Inter Milan sendiri tidak bermain pada giornata ke-28 lantaran banyaknya kasus positif COVID-19 di dalam tim. Adapun untuk Juventus, kekalahan dari Benevento membuat posisi mereka di empat besar terancam.

Saat ini Juventus berada di posisi ketiga dengan poin sama seperti Atalanta pada urutan keempat: 55 poin. Persaingan tembus empat besar dari ajang Liga Italia memang sangat ketat.

Apalagi Napoli juga sukses mengandaskan AS Roma, 2-0. Kini Napoli bercokol di urutan kelima klasemen lewat torehan 53 poin.

Benevento kalahkan

Hasil Lengkap Giornata ke-28

Sabtu, 20 Maret 2021

  • Parma Calcio 1913 1 – 2 Genoa
  • Crotone 2 – 3 Bologna

Minggu, 21 Maret 2021

  • Spezia 2 – 1 Cagliari
  • Hellas Verona 0 – 2 Atalanta
  • Juventus 0 – 1 Benevento
  • Sampdoria 1 – 0 Torino
  • Udinese 0 – 1 Lazio

Senin, 22 Maret 2021

  • Fiorentina 2 – 3 AC Milan
  • Roma 0 – 2 SSC Napoli

Klasemen

#Poker Online #Domino99 Online 

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *