Daniel James Kaget Langsung Jadi Pemain Inti di Manchester United

Sundulgol.com jakarta – Daniel James kaget bisa langsung menembus tim utama Manchester United (MU). Padahal, James baru dibeli MU pada bursa transfer musim panas 2019

Daniel James layak dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Manchester United sejauh ini. Meski baru bergabung, dia terbukti mampu membantu MU pada beberapa pertandingan penting.

James merupakan satu di antara pemain pilihan Ole Gunnar Solskjaer dalam proyek revolusi skuat Manchester United. Dia didatangkan untuk menyelesaikan masalah Manchester United di sayap kanan, yang sebenarnya terabaikan selama bertahun-tahun.

Sejauh ini, performa James memuaskan, bahkan melampaui ekspektasi. Dia tidak kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Solskjaer yang agresif dan gesit.

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer, Sosok Tepat Untuk Masa Depan Cerah Manchester United

Uniknya, James sendiri ternyata terkejut dengan performa apiknya di Manchester United. Berasal dari Swansea, James tahu diri. Dia sadar Manchester United adalah klub yang jauh lebih besar, yang berarti dia mungkin harus menghangatkan bangku pemain pengganti pada beberapa bulan pertama.

Baca Juga :  Pemain Chelsea Akui Alami Kendala di Bawah Asuhan Sarri

“Rencana saya musim ini adalah memainkan pertandingan sebanyak mungkin. Saya datang ke Manchester United dengan berpikir bakal jadi pemain cadangan. Saya mencoba menembus tim inti secepat mungkin, tapi saya kira bakal butuh waktu lebih lama,” kata James.

“Ternyata saya langsung jadi pilihan utama, lebih cepat dari yang saya duga. Namun, saya sudah siap menerimanya. Saya bekerja keras selama musim panas.”

“Ini tentang membuktikan bahwa orang-orang salah dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” ujar bintang MU tersebut.

Baca Juga: Sengaja Tendang Pemain Persib, Patrich Wanggai Di Kartu Merah

Peran James yang sekarang jauh lebih baik dari yang dia duga. James sudah menjadi salah satu pemain utama pilihan Solskjaer. Dia siap membantu Manchester United sebaik mungkin, juga mencapai target pribadinya.

“Namun, sekarang saya sudah mulai bermain reguler, saya harus mengubah pandangan itu. Saya memasang target untuk mencetak 10 gol musim ini,” lanjut James.

“Saya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan, dan orang-orang mulai bertanya dan berekspektasi agar saya mencetak lebih banyak gol.”

Baca Juga :  Gol Bunuh Diri Kalteng Putra Sirnakan Kemenangan Di Depan Mata

“Saya ingin menikmati waktu saya di Manchester United, yang pasti saya akan selalu berusaha untuk menunjukkan performa terbaik,”ungkap James.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *