Pemain Persik, Dodi Alexvan Djin Berhasil Dipinang Madura United

Sundulgol.com – Madura, Tak hanya menambah amunisi pemain asing, dengan meminang Brian Fereira, Madura United juga berusaha mendatangkan tambahan amunisi lokal. Laskar Sapeh Kerrab, julukan Madura United, mengaku berusaha memulangkan Fachruddin Aryanto.

“Sangat mungkin kami panggil lagi Fachruddin untuk kembali ke Madura United,” ucap Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Fachruddin sendiri pada putaran Shopee Liga 1 musim 2019 lalu berstatus sebagai penggawa Madura United. Namun, pada putaran kedua, pemain berusia 30 tahun ini dipinjamkan ke Persija Jakarta.

Jika jadi dipulangkan, Fachruddin menjadi pemain lokal kedua yang akan menambah kekuatan Madura United untuk menghadapi musim 2020. Sebelumnya, Laskar Sapeh Kerrab sudah secara resmi meminang Dodi Alexvan Djin.

Dodi sebelumnya sukses tampil moncer kala memperkuat Garuda Muda pada ajang SEA Games 2019. Tak hanya kokoh dalam bertahan, pemain berusia 20 tahun ini juga acap membantu serangan Garuda Muda dari sektor sayap.

Baca Juga : Akhiri Kontrak Bersama Persebaya, Otavio Dutra Tergoda Tawaran Madura United

Baca Juga :  Manchester City Juara Usai Kandaskan Liverpool Lewat Adu Penalti

Selain tampil apik bersama Skuad Garuda Muda, Dodi juga berperan besar dalam sukses Persik Kediri musim 2019. Ia merupakan salah satu pemain kunci yang turut mengantarkan Macan Putih -julukan Persik- promosi ke kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Akan Tambah Pemain Lokal

Sementara itu, Media Officer Madura United, Tabri S Munir, menyebut bahwa Fachruddin bukanlah pemain lokal terakhir yang dipinang Madura United jelang musim 2020. Ia menyebut masih ada beberapa nama lain yang akan coba didatangkan oleh Laskar Sapeh Kerrab.

“Ada sejumlah pemain lagi yang akan didatangkan. Kemungkinan ada empat pemain lokal lagi yang akan coba kami datangkan,” kata Tabri.

“Namun, kami masih belum bisa menyebut identitas pemain-pemain tersebut,” sambungnya.

Cari Dua Pemain Asing

Selain pemain lokal, Madura United masih mencari tambahan pemain asing. Mereka masih berusaha menggenapi slot pemain asing untuk musim 2020 ini.

“Masih ada dua slot lagi untuk pemain asing,” kata Tabri.

Baca Juga : Persija Jakarta Berburu Dalam Senyap, Pemain Berkualitas Madura United Berhasil Di Pinang

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Liverpool vs Porto: Skor 2-0

Sejauh ini Madura United baru memastikan mengisi satu slot pemain asing mereka. Slot ini diisi gelandang asal Liberia, Zah Rahan Krangar.

Setelah Zah, Madura United dikabarkan sudah bersepakat dengan eks gelandang PSS Sleman, Brian Ferreira. Pemain Argentina berpaspor Irak ini disebut bakal mengisi slot pemain Asia di Laskar Sapeh Kerrab.

Dengan dua gelandang asing yang ada ini, Madura United hampir bisa dipastikan akan mengisi dua slot tersisa dengan pemain di posisi lain. Sesuai kebiasaan, mereka kemungkinan besar akan mencari sosok stopper dan pemain depan asing.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *