Liverpool Lebih Berpeluang Menggaet Jadon Sancho Musim Depan

Sundulgol – Jakarta, Di kabarkan bahwa Posisi Manchester United telah di gantikan oleh Liverpool yang akan lebih berpeluang menggaet Jadon Sancho dari Borussia Dortmundpada musim depan

Nasib Jadon Sancho menjadi bahan spekulasi tak henti sepanjang bursa tranfser musim panas 2020. Bahkan, namanya sudah dikaitkan dengan beberapa klub sebelum bursa transfer bergulir.

Belakangan hanya tinggal Manchester United yang mengejar Jadon Sancho. Klub lain, salah satunya Liverpool, memilih mundur teratur.

Namun, MU ternyata juga gagal total. Hingga bursa transfer ditutup pada Senin (5/10/2020), Setan Merah gagal memboyong Sancho. Man United tidak bersedia nemggeluarkan dana senilai 108 juta poundsterling untuk Jadon Sancho seperti diminta Borussia Dortmund.

Alih-alih merampungkan transfer Sancho, Red Devils malah membeli empat pemain sekaligus pada hari terakhir transfer musim panas. Pemain yang digaet MU yaitu Alex Telles, Amad Diallo Traore (Amad Traore), Facundo Pellistri, dan Edinson Cavani.

Keempatnya melengkapi kedatangan Donny van de Beek yang lebih dulu gabung Manchester United. Dan Jadon Sancho tetap bertahan di Bundesliga bersama Dortmund.

Baca Juga :  Neymar Out, Brasil Kini Mengandalkan Coutinho

Ingin Balik Inggris

Seperti dilansir Metro, Selasa (6/10/2020), Manchester United dikabarkan masih berminat memboyong Sancho pada musim depan. Namun, media-media Inggris mengklaim Sancho kemungkinan berubah pikiran dan akan mempertimbangkan tawaran klub lain.

Alhasil,  Bayern Munchen dan Liverpool  akan menjadi lebih berpeluang  menggaet Jadon Sancho pada musim depan,

Sancho sebenarnya dikabarkan ingin balik ke Inggris. Tapi, ia tidak mau memaksakan kepindahan ke Old Trafford.

Jadon Sancho disebut-sebut ingin mempertahankan hubungan baik dengan Dortmund, meskipun ingin bertualang mencari klub baru.

Pada musim ini, Liverpool mundur teratur dari perburuan Sancho karena faktor finansial. Krisis finansial membuat The Reds tak mau menggelontorkan banyak dana hanya untuk satu pemain. Tetapi, situasi itu kemungkinan akan berubah pada tahun depan.

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *