Marcos Alonso Tidak Sabar Ingin Menjalani Pelatihan Frank Lampard

Sundulgol.com, Surabaya – Bek Chelsea Marcos Alonso mengaku dirinya tidak sabar menjalani start baru di skuat The Blues di bawah asuhan Frank Lampard.

Alonso dibeli oleh Chelsea pada musim panas 2016 lalu. Ia kemudian menjadi penghuni utama pos bek kiri The Blues.

Akan tetapi nasibnya sedikit berubah pada musim lalu, saat Chelsea masih ditangani oleh Maurizio Sarri. Manajer asal Italia itu mulai sering mencadangkannya jelang musim berkahir.

Sebagai gantinya, Sarri memilih memainkan Emerson Palmieri. Alonso pun terpaksa harus melewatkan sejumlah laga.

Baca juga : Manchester United Incar Pemain Baru Gabung Juventus

Salah satunya adalah laga final Liga Europa kontra Chelsea. Saat itu ia masuk skuat akan tetapi hanya dijadikan pemain cadangan dan tak dimainkan sama sekali.

Hal itu sempat menimbulkan spekulasi terkait masa depannya. Ada kabar bahwa Alonso ingin balik ke Spanyol, apalagi ada gosip ia diminati Real Madrid.

Akan tetapi kini Sarri sudah pergi. Chelsea sekarang dipimpin oleh Frank Lampard.

Baca Juga :  Hasil NBA : Harden Gemilang, Rockets Perkecil Ketertinggalan dari Warriors

Pergantian ini disambut bahagian oleh Alonso. Ia pun mengaku melupakan apa yang terjadi musim lalu dan kini menatap kompetisi musim depan dengan optimis.

Baca juga : Tidak Mau Gabung Tottenham, Bek Muda Prancis Sepakat Pindah Ke Arsenal

“Saya pikir ini adalah awal yang baru bagi semua orang. Tahun lalu adalah bagian dari masa lalu dan sekarang saya hanya ingin terus bekerja, menikmati permainan dan membantu tim menang dan menjadi lebih baik,” ucapnya seperti dilansir Goal International.

“Tentu saja saya akan senang bermain setiap menit dan untuk selalu berada di sana. Hal-hal terjadi seperti ini dan sekarang ini musim baru,” tuturnya.

“Saya sangat senang. Berlatih dengan sangat baik dan menantikan awal musim,” seru Alonso.

Sejauh ini Marcos Alonso telah tampil sebanyak 120 kali bagi Chelsea di semua ajang kompetisi. Ia membantu The Blues meraih tiga trofi juara sejauh ini, salah satunya trofi Premier League musim 2016-17.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *