Direktur Olahraga Dortmund Pastikan Erling Haaland bertahan di Klubnya

SundulGol.com РDortmund  Kelanjutan karir dari pemain bintang muda Borussia Dortmund Erling Haaland masih menjadi perhatian besar para pecinta sepakbola dunia, hal ini terkait dengan posisi klub sepakbola yang tentunya berlomba-lomba untuk mendapatkan pemain bintang tersebut untuk dapat berlabuh di klubnya masing-masing. Namun hal mengejutkan justru didapat dari bos besar dari klub Borussia Dortmund yaitu Sebastian Kehl, dirinya mengklaim bahwa Haaland akan setuju untuk bertahan di klubnya tersebut,memang tidak dapat dipungkiri nama besar Haaland didapatnya saat membela Dortmund pada musim dingin tahun lalu,dirinya menampilkan permainan yang luar biasa hingga 53 gol sudah dicetaknya dalam 56 pertandingan belum ditambah 14 assist terbaik yang ditorehkannya .

Direktur Olahraga Borrusia Dortmund , Sebastian Khel

Pada musim pertamanya di 2020/2021 , Erling Haaland juga tampil dengan performa terbaiknya ia mencetak 37 gol dan juga 11 Assist . Sehingga tak heran klub sepakbola raksasa seperti Barcelona, Manchester United , Chelsea dan Manchester City berlomba dan antri untuk mendapatkan kesempatan.  Untuk mendapatkan pemain yang baru berusia 20 tahun tersebut . Dan harga dari Haaland sendiri kabarnya mencapai 150 juta Poundsterling atau setara dengan 3 triliun rupiah.

Untuk kontrak Haaland sendiri di Dortmund masih berlangsung hingga musim panas 2024,namun kondisi Borrusia Dortmund masih belum pasti untuk menentukan masa depan Haaland di klub tersebut. Dortmund sendiri terancam gagal lolos ke liga champions musim depan. Hingga pekan ke 31 Dortmund masih menghuni posisi ke lima dengan torehan 55 poin.

Direktur Olahraga Dortmund Sebastian Kehl menegaskan Haaland tidak akan kemana-mana di musim panas. “Saya tahu bahwa Erling Haaland akan bermain untuk Borussia Dortmund di musim baru,” dia mengatakan kepada Sport 1, yang dikutip Daily Mail.

Dengan pernyataan tersebut menegaskan kembali,. Bahwa Haaland mungkin akan masih bertahan di Borrusia Dortmund untuk musim depan. Nampaknya klub-klub sepakbola yang menginginkan Haaland masih harus bersabar hingga 2024.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Ini Alasan Ronald Koeman Tolak Latih Barcelona

bertahan diklubnya

#slot kingkong, #kingkong slot, #tembak ikan kingkong, #live casino kingkong

Sundulgol

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *