Liga Spanyol: Barcelona Beruntung Masih Miliki Lionel Messi

slot kingkong, kingkong slot, tembak ikan kingkong, live casino kingkong

Sundulgol.com – Barcelona, Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, kehabisan kata-kata memuji kontribusi Lionel Messi di timnya. Koeman pun menyebut Barcelona beruntung masih memiliki Messi.

Lionel Messi tampil impresif saat Barcelona menghadapi Huesca pada laga pekan ke-27 La Liga di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Messi sukses mencetak dua gol dan satu assist, sekaligus membawa Barca menang 4-1.

Berkat hasil positif tersebut, Barcelona kembali naik ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan nilai 59. Mereka tertinggal empat poin dari Atletico Madrid di urutan teratas. Adapun Huesca masih di dasar klasemen dengan 20 poin.

Kapten Timnas Argentina itu tampil impresif saat Blaugrana bersua Huesca pada laga pekan ke-27 La Liga di Camp Nou, Selasa (16/3/2021) dini hari WIB. Menampati pos gelandang serang dalam formasi 3-4-2-1, Lionel Messi kerap merepotkan barisan belakang Huesca.

Berdasarkan statistik di Whoscored, Messi melepaskan enam tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang, akurasi umpan hingga 86 persen, serta menorehkan lima dribel sukses.

Dua tembakan tepat sasaran yang dilepaskan Lionel Messi sukses berbuah gol, yakni pada menit ke-13 dan 90′. Selain itu, Messi juga menjadi kreator gol Oscar Mingueza pada menit ke-53.

Berkat kontribusi Lionel Messi tersebut, Barcelona sukses mengunci kemenangan dengan skor 4-1. Satu gol lainnya milik Blaugrana dicetak Antoine Griezmann pada menit ke-35, sedangkan gol semata wayang milik Huesca disarangkan Rafa Mir pada menit ke-45+4.

Barcelona Beruntung

 

Barcelona Beruntung Punya Lionel Messi

Ronald Koeman mengaku tak pernah berhenti takjub dengan aksi Lionel Messi di lapangan. Bagi pelatih asal Belanda tersebut, Barcelona beruntung bisa memiliki pemain bintang seperti Messi.

“Gol pertama Lionel Messi sangat fantastis. Dia pantas menjadi pemain penting untuk tim ini,” ujar Koeman.

“Tidak ada lagi yang bisa dikatakan (tentang Messi). Level yang dia miliki selama bertahun-tahun, dan menjalani begitu banyak pertandingan. Dia pemain paling penting dalam sejarah klub. Untung dia masih bersama Barcelona,” kata Ronald Koeman.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong 

Sundulgol