Jadwal Lengkap Liga Inggris 24-25 Oktober, Big Match Man United Vs Chelsea

Sundulgol – Jakarta,  Laga-laga menarik bakal tersaji pada lanjutan Liga Inggris 2020/2021 akhir pekan ini, 24-25 Oktober.  Pertandingan pekan ini akan diwarnai big match Man United vs Chelsea.

Pada big match Man United menyambut kedatangan Chelsea ke Old Trafford dengan kepercayaan tinggi. Setan Merah baru saja meraih dua kemenangan beruntun. Setelah melumat Newcastle United 4-1 di Liga Inggris, MU tampil trengginas melibas Paris Saint-Germain di Paris, pada ajang Liga Champions.

Manchester United jelas tidak mau tren positif itu berhenti. Mereka akan berusaha memperpanjang rentetan kemenangan itu saat meladeni Chelsea.

Big Match Man United vs Chelsea

Di kubu The Blues, trennya malah sedang tidak menyenangkan. Setelah bermain imbang kontra Southampton di Liga Inggris, The Blues juga ditahan seri oleh Sevilla di Liga Eropa.

Sosok sang manajer, Frank Lampard, jadi sorotan. Meskipun sudah belanja besar-besaran selama musim panas, Lampard belum bisa membuat The Blues tampil konsisten. Lawatan ke markas MU itu akan menjadi tantangan sulit bagi Lampard.

Baca Juga :  Griezmann Sudah Tentukan Klub Barunya

Di laga lain, pemuncak klasemen sementara, Everton akan diuji oleh Southampton. Adapun juara bertahan Liverpool akan menjamu Sheffield United.

Aston Villa Vs Leeds United

Meladeni pasukan arahan Marcelo Bielsa yang juga sempat membuat kejutan, duel di Villa Park merupakan ujian serius bagi The Villa dalam misi mempertahankan rekor sempurna yang dipegang. Maka, runner-up Liga Inggris 1992/1993 ini layak waspada terhadap kekuatan calon lawan.

“Saya sangat menghormati dan mengagumi dirinya (Marcelo Bielsa) dan tim serta yang sudah mereka lakukan,” ujar Dean Smith, arsitek Villa, dikutip laman resmi klub, Kamis (22/10).

“Saya sudah melihat lima kali penampilan mereka dan sangat kompetitif. Mereka akan memenangkan lebih banyak pertandingan daripada kekalahannya pada musim ini, pasti itu,” lanjut manajer 49 tahun ini. Terkait performa Leeds, tim tamu memang mampu membuat sejumlah hasil manis di Liga Inggris 2020/2021 setelah absen selama 16 musim.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris akhir pekan ini.

Jadwal Pertandingan

Sabtu (24/10/2020)

02.00 WIB Aston Villa Vs Leeds United

Baca Juga :  Mertens Senang Lukaku Datang ke Serie A

18.30 WIB West Ham Vs Manchester City

21.00 WIB Fulham Vs Crystal Palace

23.30 WIB Manchester United Vs Chelsea

Man United Vs Chelsea

Minggu (25/10/2020)

02.00 WIB Liverpool Vs Sheffield United

21.00 WIB Southampton Vs Everton

23.30 WIB Wolverhampton Vs Newcasttle United

Senin (26/10/2020)

02.15 WIB Arsenal Vs Leicester City

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *