Casemiro Gelandang Man United, Bintang Utama Lawan Reading

Jakarta, Gelandang Man United Casemiro kembali mencetak dua gol kemenangan atas Reading 3-1. Pada Piala FA. Pemain asal Brasil ini menjadi bintang utama pada laga ini.

Harry Maguire, pemain Bek Tim Setan Merah, memuji Casemiro adalah pemain yang fenomenal. Dan menyebutkan kalau Casemiro menar jadi pembeda bagi Man United.

Pengalaman Sang Bintang Utama

Harry Maguire juga menyatakan bahwa dirinya tidak terkejut melihat skil dan dampak besar yang di berikan Casemiro pada Tim Setan Merah. Karena Casemiro telah membuktikan dirinya adalah salah satu pemain terbaik dunia sebelum begabung di Old Trafford. Dan terus melanjutkan bersama skuad Man United.

Maguire juga mengatakan kalau Casemiro telah menunjukkan apa yang seharusnya dia tunjukkan pada dunia. Serta karir Casemiro yang gemilang dan pemain top dunia, dengan pembuktian apa yang telah Casemiro capai hingga sekarang. Sebelum dan sesudah bergabung dengan Tim Setan Merah.

Selain itu Maguire juga dengan tegas menyebutkan Casemiro adalah salah satu pemain penting badi Man United. Serta telah menaikkan level Man United, kembali menjadi klub yang disegani.

Casemiro telah mencatat 4 gol dan 6 assist, dalam 27 kali turum bermain bagi Man United sepanjang musim ini.

Komentar sang manager

Erik ten Hag, manager Man United, juga tidak ketinggalan. Ten Hag mengaku terkesan dengan aksi sang gelandang asal Brasil ini. Dan mengatakan kalau Casemiro telah memberi dampal positif yang sangat pesar terhadap Tim.

Teng Hag mengatakan, dirinya tahu kalau Casemiro tidak banyak mencetak gol saat bermain di Real Madrid. Namun tim tahu kalau Casemiro merupakan pemain hebat di Madri. Casemiro mempunyai pasangan bermain yang baik saat di Real Madrid, akni Modric dan Kross. Dan kini Casemiro telah membuktikan, kalau dirinya sanggup mencetak gol. Dan dia mengaku melihat Casemiro kini bersinar di Man United.