Menangi Liga Champions, Pemain Chelsea Dapatkan Bonus Luar Biasa

Sundulgol – Jakarta, Setelah berhasil memenangi Liga Champions 2020/21, atas Man City dengan skor 0-1, Minggu (30/05/2021). Para pemain Chelsea dapatkan bonus luar biasa senilai 10 juta Pounds atau setara dengan 203 Miliar Rupiah.

Gol tunggal Kai Havertz di Staduion Do Dragao, Portugal membawa timnya angkat trophy Liga Champions. Smua tidak lepas dengan peran Thomas Tuchel yg baru melatih Chelsea dalam kurun waktu lima bulan terakhir ini.

Sebelumnya para bintang Chelsea telah mengantongi bonus sebesar 5 juta Pounds. Setelah merea berhasil menyisihkan Real Madrid pada babak semi final awal bulan ini.

Dari awal pertandingan dimulai , The Blues, tim yang bermarkas di London barat ini, tidak pernah keliatan akan kalah, walaupun mereka dianggap sebagai  sebagai tim underdog pada laga ini. Apalagi setelah Havertz mencetak gol pada menit ke-43.

Ternyata sudah ada kesepakatan sejak awal musim, paket bonus untuk para pemain Chelsea. Padahal pada saat itu, sama sekali tidak ada yang menduga kalau The Blues punya peluang untuk menjadi Juara Liga Champions untuk kedua kalinya dalam sepanjang sejarah klub.

Baca Juga :  Imbas Lionel Messi Resmi Keluar, Pertandingan Barcelona Sepi Penonton.

Namun bonus yang diterima para pemain Chelsea, masih kalah besar dengan yang dijanjikan Man City untuk pemainnya jika berhasil menjadi kampium. Mereka dijadika bonus sebesar 15 juta Pounds atau setara dengan 304 miliar Rupiah.

Kemenangan Fenomenal

Kemenagan Chelsea ini menadi satu fenomenal luar biasa bagi sang Manager, Thomas Tuchel. The Blues telah dua kali berhasil menembus Final Liga Champons, tetapi pada saat itu meraka berhasil ditaklukkan oleh PSG.

“Saya sangat bersyukur bisa tiba untuk kedua kalinya di final. Saya merasa berbeda. Para pemain bertekad untuk memenangkan ini. Kami ingin menjadi kerikil di sepatu mereka. Kami mendorong semua orang untuk maju dan mundur, menjadi lebih berani dan menciptakan serangan balik yang berbahaya.” kata Tuchel.

Bonus Luar Biasa

“Berbagi kemenangan ini dengan semua orang rasanya luar biasa. Kami berhasil. Wow. Saya tidak tahu harus merasakan apa,” lanjutnya.

“Itu adalah pertandingan fisik yang berat. Kami harus membantu satu sama lain,” kata Thomas Tuchel lagi.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong 

Baca Juga :  Prediksi Man City vs Borussia Monchengladbach, Hanya Keajaiban

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai