Borneo FC Bidik Poin Penuh di Kandang Persija demi Jadi Runner-up Shopee Liga 1 2019

SundulGol.com, Jakarta Borneo FC akan menantang Persija Jakarta pada laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11/2019). Pelatih Mario Gomez bertekad membawa pulang poin penuh demi perbaiki persingkat di tabel klasemen.

Borneo FC sedang dalam tren positif di Liga 1 2019. Klub berjuluk Pesut Etam saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan 42 poin. Tambahan tiga poin akan membuat Borneo FC melenggang ke peringkat kedua dengan menggeser Madura United. Situasi inilah yang menjadi motivasi ekstra klub asal Kalimantan Timur itu untuk meraih poin penuh di kandang Persija.

Baca Juga : Klasmen Sementara Dan Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan Ke-28 Shoopee Liga 1 2019

“Untuk kami, pertandingan besok sangat penting karena Persija adalah tim besar dan bermain di kandang. Kami berusaha memberikan yang terbaik dan ingin menargetkan tiga poin pada laga besok,” kata Mario Gomez dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (10/11/2019).

“Sekali lagi, tak ada masalah dengan tim saya karena dari 26 laga kami hanya kalah 4 kali dan itu sangat penting buat kami. Sekali lagi, kami ingin melanjutkan tren bagus dengan kemenangan. Target kami selanjutnya adalah untuk terus mendapatkan hasil bagus dan finis di 2 besar klasemen,” tegas pelatih asal Argentina itu.

Namun, Persija tentu tak akan membiarkan Borneo FC bisa mencuri poin pada laga nanti. Macan Kemayoran juga membutuhkan poin penuh untuk bisa menjauh dari zona merah Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini menjadi pertemuan keempat buat Persija Jakarta dan Borneo FC sepanjang 2019. Persija masih unggul dengan dua kemenangan dan sekali imbang atas Borneo.

Baca Juga : Arema FC Sukses Menekuk Madura United Dengan Skor 2-0 Tanpa Balas

Persija dalam Tekanan

Persija Jakarta dalam tekanan dalam laga melawan Borneo FC. Laga ini menjadi satu dari dua laga sisa Macan Kemayoran musim ini. Klub jawara Liga 1 2018 wajib memaksimalkan laga tersebut untuk meraih poin penuh. Jika gagal, tentu ini menjadi kerugian buat klub asal ibu kota Jakarta itu.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *