Boston Celtics: Kemarin Putus Rekor, Hari Ini Kembali ke Trek

SundulGol.com, jakarta Rekor kemenangan Boston Celtics terpaksa putus kemarin. Namun, mereka segera bangkit hari ini. Celtics kembali menang saat menghadapi Phoenix Suns. Mereka menang dengan skor 99-85 di Talking Stick Resort, Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, Senin 18 November 2019 waktu setempat.

Jayson Tatum tampil gemilang. Ia membukukan dobel-dobel 26 poin dan 11 rebound. Kembal Walker menyusul dengan 19 poin dan 5 asis. Sementara Marcus Smart, Jaylen Brown, dan Brad Wanamaker masing-masing 17, 14, dan 10 poin.

Baca Juga : Devonte’ Graham Siap Gantikan Peran Kemba Walker di Hornets

Suns melawan lewat Devin Booker. Garda andalan itu mencetak 20 poin. Kelly Oubre Jr. membantunya dengan 15 poin dan 6 rebound. Namun, pemain lain tidak sempat mencetak dobel digit angka, sehingga Suns pun tumbang di hadapan penggemarnya sendiri.

Celtics bahkan tidak pernah tertinggal selama pertandingan. Mereka memanfaatkan absennya garda utama Suns, Ricky Rubio, yang mengalami cedera pinggang. Celtics pun memimpin sejak awal.

Baca Juga : Hampir Tripel-dobel, LeBron James Tuntun Lakers Menang Lagi

Tim asal Boston itu unggul 26-22 di kuarter satu. Kemudian, melebarkan jarak 57-42. Kedua tim turun minum sebelum melanjutkan pertandingan.

Suns sempat menekan di kuarter tiga. Namun, Celtics membalasnya kontan (23-23). Kedudukan tetap milik Celtics dengan skor sementara 80-65.

Di kuarter akhir, performa Celtics turun. Mereka hanya mencetak 19 poin. Untungnya, Suns juga tidak mampu memanfaatkan itu untuk mendulang lebih banyak poin. Mereka hanya mencetak 20. Akibatnya, Suns pun tumbang. Celtics menang 99-85.

Baca Juga : Ibu Jari Terkilir, D’Angelo Russell Dipastikan Absen 2 Minggu

Celtics mengantungi rekor 11-2. Mereka ada di puncak klasemen sementara Wilayah Timur. Selanjutnya, Celtics akan menghadapi Los Angeles Clippers lusa. Sementara Suns sudah harus bermain lagi besok. Lawannya adalah Sacramento Kings.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *