Brandon Ingram Buat Pelicans Raih Kemenangan Pertama

SundulGol.com, Jakarta Brandon Ingram tampil mengesankan ketika New Orleans Pelicans mengalahkan Denver Nuggets di NBA 2019-2020. Ingram mencetak 25 poin dengan persentase tembakan 58,3 persen. Pelicans menang untuk pertama kalinya (122-107) di Smoothie Kings Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Kamis 31 Oktober 2019 waktu setempat.

Di samping Ingram, Jahlil Okafor tidak kalah mengesankan. Ia mencetak 26 poin, 1 asis, 5 rebound, 2 steal, dan 1 blok. Frank Jackson, garda, menambahkan 21 poin dari bangku cadangan. Jrue Holiday, garda senior, 19 poin, 5 rebound, 7 asis, dan 2 steal.

Baca Juga : Beberapa Rekor Terpecahkan Dari Cincin Juara Toronto Raptors

Sementara itu, tim tamu mendapat sokongan dobel digit poin dari tujuh pemainnya. Michael Porter Jr. 15 poin. Jerami Grant dan Jamal Murray masing-masing 14 poin. Nikola Jokic 13 poin. Malik Beasley 11 poin. Paul Millsap dan Mason Plumlee sama-sama 10 poin.

Kendati begitu, perolehan kolektif Nuggets tidak bisa menghindarkan mereka dari kekalahan. Pelicans tetap mampu menumbangkan mereka. Ingram dkk. berhasil memasukkan lebih banyak bola dengan persentase tembakan yang lebih tinggi. Pelicans 53,2 persen. Nuggets 48,3 persen.

Baca Juga :  Filipina, Jadi Satu - Satunya Wakil Asia Tenggara Di Piala Dunia FIBA 2019

Pelicans juga tidak pernah tertinggal sekalipun. Mereka selalu memimpin. Sampai akhirnya menutup pertandingan dengan selisih 15 poin.

Baca Juga : Tidak Jadi MRI, Trae Young Bisa Kembali Lebih Cepat

Tim asal New Orleans tersebut membuka pertandingan dengan skor 32-30. Kemudian, melebarkan jarak sedikit-sedikit. Pelicans unggul 56-52 saat bel akhir kuarter dua berbunyi.

Setelah itu, Pelicans mencetak 30 poin lagi. Nuggets hanya 23. Jarak semakin lebar. Pelicans memimpin 86-75.

Di kuarter empat, Pelicans tidak mengendurkan permainan. Mereka terus menambah poin sehingga bisa terus berada di atas angin. Nuggets tidak punya kesempatan. Mereka pun tumbang. Pelicans menang 122-107.

Baca Juga : Under Armour Perkenalkan Sepatu Khusus Curry 7

Itu merupakan kemenangan pertama Pelicans pada musim 2019-2020. Mereka akan berusaha merebut kemenangan lainnya ketika menghadapi Oklahom City Thunder lusa. Sementara Nuggets mesti bertemu Orlando Magic di hari yang sama

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *