Emosi Bruno Fernandes Kepada Mason Greenwood yang Lesu Saat Latihan

Sundulgol – Jakarta, Berstatus sebagai rekan setim tidak lantas meredam percikan api amarah di antara kedua pemain. Seperti halnya dengan penggawa Manchester United, Bruno Fernandes, yang emosi dan marah kepada Mason Greenwood karena lesu pada saat latihan.

Manchester United harus melalui jadwal yang sangat padat dalam beberapa pekan terakhir ini. Sebab mereka harus berpartisipasi dalam dua ajang besar yang berbeda, Liga Champions dan Premier League.

Pertandingan melawan Istanbul Basaksehir di Liga Champions dan Everton dalam ajang Premier League hanya berselang beberapa hari saja. Dan di antara kedua laga tersebut, MU hanya sempat menggelar satu sesi latihan.

Dan jelang menghadapi Everton, di mana Manchester United menjadi pemenang dengan skor 3-1, Nama Mason Greenwood tak masuk dalam daftar skuad. Kata Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih, ia sedang sakit hingga tak bisa ikut serta.

Bruno Fernandes Marah kepada Greenwood

Bisa jadi, Solskjaer menutup-nutupi fakta yang terjadi sebenarnya. Menurut the Times, Greenwood dilaporkan sedang mengalami perselisihan dengan Bruno Fernandes gara-gara satu sesi latihan.

Baca Juga :  Indonesia Positif Corona, Indonesia Open 2020 Diharapkan Tetap Berlangsung

Pada Jumat (6/11/2020) waktu setempat, Manchester United menggelar sesi latihan untuk persiapan melawan Everton. Sesi latihan itu juga meliputi pertandingan mini yang melibatkan semua pemain.

Greenwood nampak lesu dan ogah-oghahan berlari untuk mengejar bola kiriman Bruno Fernandes. Melihat sikap rekan setimnya tersebut, pria asal Portugal itu pun langsung marah kepada Greenwood.

Ini bukan kali pertama mantan penggawa Sporting Lisbon tersebut marah kepada rekan setimnya. Bruno Fernandes juga dikabarkan pernah melakukan hal yang serupa kepada pemain anyar Manchester United, Alex Telles.

Fernandes nampak kesal terhadap pria yang baru saja dibeli pada bursa transfer musim panas tersebut. Di mana Telles baru ikut dalam sesi latihan Manchester United selama dua pekan.

marah kepada

Tidak sampai berselisih

Lebih lanjut, Bruno Fernandes dan Mason Greenwood tidak sampai berselisih karena kejadian itu. Namun Fernandes nampaknya sadar bahwa performa pemain berusia 18 tahun itu sedang mengalami penurunan belakangan ini.

Mason Greenwood juga cukup sering terlibat dalam beberapa momen kontroversial. Pada bulan Oktober, Greenwood dikabarkan terlambat mengikuti sesi latihan tanpa diketahui secara pasti penyebabnya.

Baca Juga :  Milner Baru Saja Memperpanjang Kontraknya dengan Liverpool, Klopp Ikut Merasa Senang

Kemudian, beberapa waktu sebelumnya, ia pernah diusir keluar dari skuad Timnas Inggris. Ia tertangkap tangan sedang mengajak perempuan ke hotel tempatnya menginap, yang di mana itu melanggar aturan protokol kesehatan di tengah pandemi seperti ini.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *