Bermain di Markas Sendiri, Blazers Menang atas Kings

SundulGol.com, SurabayaPortland Trail Blazers berusaha menjaga kesucian markas mereka dari Sacaramento Kings pada gim ini, Rabu malam, 4 Desember 2019, waktu setempat. Bertempat di Moda Center at the Rose Quarter, Portland, Oregon, Amerika Serikat.

Blazers sempat terhambat karena Kings sempat unggul di kuater pertama. Namun, di sisa gim, Blazers bangkit dan meraih kemenagnan dengan skor 127-116.

Hasil tersebut memastikan Blazers selalu menang bermain di kandang atas kings dalam 12 pertandingan terakhir. Kemenangan terakhir Kings di kandang Blazers terjadi saat bintang Blazers, Damian Lillard, baru masuk ke NBA pada musim 2011-2012. Lebih tepatnya lagi, 8 Desember 2012.

Baca Juga : Matthijs De Ligt: Saya Ingin Menjadi Agen Dan Mengalahkan Raiola

Di sisi lain, hasil ini juga semakin menguatkan Blazers di peringkat sembilan klasemen sementara Wilayah Barat dengan sembilan kemenangan dari 22 gim. Sementara bagi Kings, kekalahan kedua beruntun ini semakin menghambat mereka untuk merangkak naik di klasemen sementara Wilayah Barat. Tim asuhan Luke Walton ini tertahan di peringkat 11 klasemen dengan rekor menang-kalah (8-12).

Baca Juga :  Madura United akhirnya Bangkit Dengan kemenangan

Empat pemain Blazers mencetak setidaknya 20 poin. C.J. McCollum tampil panas sebagai top skor tim dengan 33 poin, 4 rebound, 4 asis, dan 4 blok dari 14/22 tembakan. Catatan empat blok tersebut merupakan yang tertinggi dalam satu gim sepanjang kariernya. Damian Lillard dan Hassan Whiteside menyusul dengan doubel-doubel.

Lillard mencetak 24 poin dan 10 asis sementara Whiteside 22 poin, 16 rebound, 7 asis, dan 3 blok. Carmelo Anthony menjadi pelengkap dengan 20 poin plus 5 rebound. Tiga pemain ini semua mencetak akurasi setidaknya 50 persen. Menutup daftar pencetak dua digit poin Blazers, Kent Bazemore, membukukan 15 poin dan 6 rebound.

Baca Juga : Man United Bungkam Tottenham 2-1, Morinho: MU Pantas Menang

Richaun Holmes menjadi top skor untuk Kings dengan dobel-dobel 28 poin dan 10 rebound. Buddy Hield menyusul dengan 23 poin, 7 rebound, dan 7 asis. Nemanja Bjelica menambahkan 17 poin, 7 rebound, 4 asis, dan 2 blok. Sementara Cory Joseph membukukan 11 poin dan 7 asis. Dari bangku cadangan, Trevor Ariza dan Yogi Ferrell menjadi penyumbang angka terbesar. Trevor 11 poin dan 6 rebound sementara Yogi 13 poin plus 3 asis.

Baca Juga :  Kalah Telak Tanpa Perlawanan, Persija Jakarta Menyerah Dihadapan Bhayangkara FC

Selanjutnya, Kings akan kembali berkunjung ke markas San Antonio Spurs. Sementara Blazers, tetap di markas menanti kedatangan Los Angeles Lakers, di hari yang sama.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *