Luis Suarez Lagi Cedera, Barca Kini Mau Rekrut Luis Suarez?

Seiring cederanya Luis Suarez, Barcelona dikabarkan mau merekrut penyerang baru untuk diboyong ke Camp Nou. Rumornya, Barca meminati Luis Suarez.

Tidak perlu bingung. Tak ada salah nama pula kok. Pertama-tama, patut dijelaskan bahwa Luis Suarez yang saat ini kabarnya diminati Barca adalah seorang striker berusia 22 tahun dari Kolombia. Alias bukan Luis Suarez kepunyaan Blaugrana — yang asal Uruguay dan berumur 33 tahun.

Saat ini Luis Suarez, yang lebih tua, sedang mengalami cedera lutut. Lini depan Barcelona kian tipis setelah Ousmane Dembele menyusul mengalami masalah pada otot hamstring.

Baca Juga : Copa Del Rey : Dinihari Nanti Madrid Dan Barcelona Akan Berburu Tiket Semi Final

Nah, seperti dilansir SportBible.com, jurnalis Santi Ovalle dari program radio Spanyol El Larguero mengatakan bahwa Barcelona kini berusaha mencari penyerang baru untuk menambah daya gedor di lini depan.

Dari situlah muncul nama Luis Suarez, atau lengkapnya Luis Javier Suarez Charris, pemain depan yang saat ini sedang dipinjamkan Watford ke Zaragoza dan sudah mencetak 14 gol dari 25 laga di Divisi Segunda Liga Spanyol.

Baca Juga :  Ramos: Jordi Alba bek terbaik di dunia

Buying Luis Suarez to replace Luis Suarez so that CL can’t question his registration because we already have Luis Suarez registered in the squad

Disebutkan pula bahwa Barca sudah menghubungi pemain bersangkutan dan usaha merekrutnya tetap dimungkinkan walaupun bursa transfer sudah tutup, mengingat situasi cedera pemain di Camp Nou.

Namun, fakta bahwa saat ini “Luis Suarez muda” itu berstatus sebagai pemain pinjaman di Zaragoza dinyatakan sebagai salah satu hal yang bisa mempersulit upaya Barca mendatangkannya. Meskipun demikian, demi mendapatkan jasa sang pemain, Barcelona akan memperjuangkan segala upaya untuk mendatangkannya.

Bicara soal nama, Barcelona sebenarnya juga pernah punya Luis Suarez lainnya pada era 1955-1961. Luis Suarez Miramontes, nama lengkapnya, adalah pesepakbola Spanyol yang pernah membantu Barca meraih dua titel La Liga dan dua Copa del Rey. Jika, kali ini Barcelona kembali berhasil merekrut, ini akan jadi kali ketiga Barcelona memiliki pemain bernama Luiz suarez.

pokernegara

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *