Baru Gabung Man United, Cavani Sudah Beri Saran ke Rashford dan Greenwood

Sundulgol – Manchester, Striker Manchester United, Edinson Cavani, belum menjalani laga debut bersama klub barunya itu. Meski begitu, pemain asal Uruguay itu sudah berbagi pengalaman dan beri saran dengan tiga penyerang MU, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Edinson Cavani resmi merapat ke Manchester United pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020 dengan status free agent. Kontraknya bersama Paris Saint-Germain sudah habis pada akhir musim 2019/2020.

Selama memperkuat PSG, Cavani membuktikan ketajamannya dan memecahkan rekor dalam urusan mencetak gol di klub tersebut. Dia juga kaya pengalaman di klub-klub sebelumnya, Napoli dan Palermo, serta Timnas Uruguay.

Saat di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic memberikan pengaruh positif dalam perkembangan Rashford. Tak heran, banyak pihak berharap Cavani juga bisa menularkan pengalamannya kepada para penyerang muda Setan Merah.

Cavani mengaku gembira jika bisa membantu rekan-rekan setimnya dan juga sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, dengan cara apa pun. Lalu Cavani akan mem-beri saran apa saja kepada para penyerang MU?

Baca Juga :  Apa Masalahnya Valverde Belum Juga Temukan Starting XI Terkuat di Barcelona?

“Saya rasa tak ada saran yang lebih baik dibanding bekerja keras di lapangan sepak bola atau sesi latihan,” kata Edinson Cavani di situs resmi klub, seperti dilansir Manchester Evening News, Sabtu (10/10/2020).

Persiapan Sebaik Mungkin

Cavani menegaskan seorang pemain tak mungkin berharap menang dengan hanya muncul begitu saja dan masuk ke lapangan.

“Anda memulai memenangi pertandingan di sesi latihan. Anda memulai untuk memenangi laga dengan cara bagaimana Anda mempersiapkannya,” tutur mantan pemain Napoli itu.

beri saran

“Untuk itu Anda perlu mulai bekerja pada hari-hari menjelang pertandingan. Saya pikir terkadang, melalui kemampuan Anda, mendemonstrasikan hal-hal tertentu dengan memberi contoh, bahkan tanpa perlu berbicara.”

“Tapi, saya rasa hal ini juga tergantung masing-masing individu dan semangat yang mereka miliki untuk tumbuh dan berkembang sebagai seorang pemain dan seberapa besar mereka benar-benar ingin menang dan bersaing. Saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik. Saya juga menawarkan sedikit pengalaman ke skuad, ke manajer, dan saya siap melakukan yang terbaik,” imbuh Edinson Cavani.

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *