Cristiano Ronaldo Cetak Dua Gol Saat Melawan Hungaria, Portugal Tampilkan Permainan Terbaik.

SundulGol – Budapest, Pertandingan antara Portugal dan Hungaria di ajang Euro 2020 dini hari tadi sangatlah menarik , kedua tim menampilkan strategi permainan yang agresif dan juga pertahanan yang baik. Ronaldo cetak dua gol pada saat melawan Hungaria.

Tuan rumah Hungaria menjamu Portugal di Puskas Arena pada laga group F Piala Eropa 2020, laga ini menampilkan permainan yang sangat baik hingga babak kedua dan pertandingan berjalan hingga menit ke 84,namun akhirnya serangan demi serangan Portugal akhirnya membuahkan hasil, ketika Raphael Guerreiro bermaksud menendang bola ke arah gawang namun membentur pemain bertahan dari tim Hungaria Willi Orban, sehingga arah bola memantul dan gol ke arah gawang tanpa di antisipasi oleh kiper Hungaria Peter Gulacsi.

Cristiano Ronaldo Saat Eksekusi Pinalti ke gawang Hungaria.

3 Menit berselang , Portugal dihadiahi oleh wasit tendangan hukuman pinalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Willi Orban kepada Rafa Silva di daerah terlarang, sang eksekutor Cristiano Ronaldo sukses menyematkan gol kembali untuk Portugal dan skor bertambah 2-0 tepat di menit 86:40.

Tidak cukup puas melumat Hungaria dengan skor 2-0 , Portugal kembali menorehkan skor tambahan di menit injury time 91:40 , kembali sang pemain bintang Juventus Ronaldo melengkapi Gol tersebut dengan skill terbaik saat mengecoh kiper Peter Gulacsi dan menjebol gawang Hongaria dengan mudah dan menambahkan skor menjadi 3-0.

Aksi Gol Cristiano Ronaldo untuk Portugal menjadi 3-0.

Seusai pertandingan , Ronaldo melakukan sesi wawancara “ Yang penting adalah menang. Tadi itu pertandingan yang sulit, melawan tim yang bertahan dengan sangat baik. Tapi kami bisa mencetak tiga gol, dan aku sangat berterima kasih kepada tim karena membantuku mencetak dua gol,” jelas Ronaldo di AP usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, peluang Portugal lolos ke babak gugur terbuka. Portugal kini memuncaki klasemen Grup F Piala Eropa 2020 dengan tiga poin, di atas Prancis yang memiliki poin serupa. Di laga kedua, Cristiano Ronaldo dan tim akan menghadapi Jerman pada akhir pekan ini.

#Poker Online #Domino99 Online

Baca Juga :  Prediksi Euro: Italia vs Wales, Akan Menjadi Laga Krusial Yang Terakhir

 

Sundulgol

Mungkin Anda Menyukai