Chelsea Siapkan Tawaran Kedua untuk Moussa Dembele: Rp730 Miliar Ditambah Olivier Giroud

Sundulgol.com,semarang – tawaran awal Chelsea dari Moussa Dembele telah ditolak oleh Olympique Lyon. Tapi klub berjuluk The Blues belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangannya.

Nama Dembele itu mencuat akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, ia berhasil merekam 12 gol dan tiga assist dari 26 penampilan di semua kompetisi musim ini dengan Lyon.

Menurut beberapa berita, Chelsea tertarik menggunakan jasanya mulai bulan Januari. Mereka menganggap dia kewarganegaraan Perancis sebagai pengganti setara untuk Eden Hazard.

Selain itu, Dembele juga dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk memberikan kompetisi untuk striker muda, Tammy Abraham. Ditambah salah satu striker, OIivier Giroud, juga dilaporkan ingin meninggalkan bulan ini.

baca juga :Patrich Wanggai Gabung Persebaya, Coach Aji : Kami Serius Tidak Main Main Lagi

Terbaru tawaran Chelsea
tawaran pertama telah ditolak oleh Lyon beberapa hari lalu. Tapi pernyataan penolakan itu tidak membuat Chelsea semangat untuk mendapatkannya menyusut jauh.

Menurut laporan dari Mirror, Chelsea telah menyiapkan penawaran terbaru yang ditawarkan ke Lyon. tawarannya adalah uang sebesar 40 juta Pounds (setara dengan 730 miliar Rupiah) ditambah Olivier Giroud.

The Sun melaporkan bahwa Dembele tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge di musim dingin. Dan tawaran dari The Blues diyakini menjadi cara terbaik untuk masing-masing pihak, termasuk Giroud sendiri.

baca juga :Luka Doncic Tampil Gemilang, Mavericks Menang Atas Bulls

Giroud ingin meninggalkan Chelsea
Seperti yang Anda tahu, Giroud menargetkan tempat di skuad tim nasional Perancis untuk melaksanakan Piala Eropa 2020. Tapi itu akan sulit dicapai jika ia tinggal di Chelsea.

Giroud kurang kompetitif dengan Abraham karena Tammy Frank Lampard yang lebih memilih pemuda. Tidak hanya itu, ia bahkan tidak mampu meyakinkan Lampard jika ia lebih baik dari Michy Batshuayi.

sendiri pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps, sudah menjamin tempat di skuatnya. Namun, dengan syarat, bahwa pemain 33 tahun harus meninggalkan Chelsea memiliki kesempatan untuk tampil.

“Perpisahan dengan Chelsea akan baik untuk tim nasional dan juga dirinya sendiri. Ia tidak senang dengan menit bermain sedikit. Terserah dia untuk memutuskan tujuan terbaik,” kata Deschamps kepada TF1.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *