Chelsea Bersiap Gelar Tur Pramusim Awal Juli Ini

Sundulgol.com, JawaChelsea akan awali tur pramusim mereka di Irlandia pada Juli ini. The Blues rencananya akan hadapi dua klub lokal; Bohemians dan St Patrick’s Athletic.

The Blues akan menutup tur pramusim mereka tahun ini dengan pertandingan melawan klub Jerman, Borussia Monchengladbach, hanya beberapa hari jelang bergulirnya kompetisi musim 2019/20.

Untuk tur pramusim di Irlandia, rencananya The Blues akan berangkat untuk lebih dulu hadapi Bohemians di Dalymount Park pada 10 Juli. Berikutnya, tim yang disebut-sebut akan dilatih Frank Lampard tersebut akan bertemu St Patrick’s di Stadion Richmond Park tiga hari kemudian.

Baca Juga : Persipura Pecat Luciano Leandro, 4 Pelatih Sudah Jadi Korban Sengitnya Shopee Liga 1 2019

Adapun jadwal pertandingan kontra Kawasaki Frontale, Barcelona, ​​Reading dan RB Salzburg akan digelar sebelum Chelsea tandang ke Monchengladbach – tim yang finis di posisi tiga Bundesliga musim lalu. Laga tersebut akan berlangsung pada 3 Agustus, dan menjadi laga pamungkas pramusim the Blues.

Walau belum jelas siapa yang akan menjadi  pelatih kepala mereka musim depan, namun beberapa pemain the Blues diharapkan datang melapor ke Cobham pada Rabu (3/7) pekan ini, dan jalani pemeriksaan medis untuk persiapan pramusim. Demikian diungkapkan situs resmi The Blues, ChelseaFC.com.

Para pemain yang saat ini masih membela tim nasional masing-masing di turnamen musim panas, dipastikan akan terlambat datang ke Stamford Bridge. Sementara para pemain seperti Toni Rudiger, Ruben Loftus-Cheek dan Callum Hudson-Odoi sudah kembali ke Cobham untuk lanjutkan pemulihan cedera mereka.

Baca Juga :  Giorgio Chiellini Akan Pensiun Sebelum Tahun 2021

Sementara beberapa pemain yang akan absen dalam tur pramusim the Blues, termasuk di antaranya pemain baru dari Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Bintang Timnas Amerika Serikat itu bergabung dengan klub London barat tersebut pada Januari silam dari Borussia Dortmund. Namun, ia langsung dipinjamkan kembali ke klub Bundesliga tersebut. Pada musim depan, Pulisic akan mengenakan jersey the Blues dan bergabung dengan Cesar Azpilicueta dkk setelah dia selesai berlaga di kejuaraan Gold Cup CONCACAF.

Baca Juga : Target Marcus Rashford Setelah Tambah Masa Bakti di Manchester United

Selain itu ada pula beberapa pemain yang sebelumnya dipinjamkan, yang berpeluang kembali ke markas The Blues musim panas ini. Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko dan Kurt Zouma dilaporkan akan kembali serta diharapkan terlibat dalam pramusim The Blues. Begitu juga dengan tiga pemain muda; Tammy Abraham, Mason Mount dan Fikayo Tomori yang sebelumnya tampil menawan di Championship.

Pada awal musim depan, Chelsea juga akan hadapi laga final Piala Super Eropa yang digelar antara juara Liga Champions dan Liga Europa. Tahun ini, pertemuan the Blues dengan Liverpool akan berlangsung di Istanbul, Turki, pada Agustus mendatang – hanya beberapa hari setelah laga pembuka Liga Premier melawan Manchester United.

Baca Juga :  Bersaing di Timnas Spanyol, Kepa: Tidak Ada Masalah dengan De Gea

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *