Chelsea Incar Pemain Baru Musim Depan Dari Bayern Munich.

SundulGol.com – Bursa transfer pemain sepakbola dunia semakin memanas , santer terdengar Chelsea saat ini gencar mencari pemain terbaru untuk tim mereka untuk musim depan, bahkan pencarian pemain hingga ke Jerman.

Chelsea dikabarkan sudah mengontak Bayern Munich untuk membeli pemain dari klub tersebut yang hingga kini masih dalam tahap pembicaraan , saat ini Chelsea dilatih oleh Thomas Tuchel, pelatih yang berasal dari Jerman tersebut saat ini gencar untuk membidik pemain-pemain baru untuk Chelsea yang berasal dari Jerman.

Ruchel memang mengincar banyak nama dari Jerman , seperti diketahui Tuchel sendiri memang memiliki pengalaman saat dirinya berada di BundesLiga , ia sempat melatih untuk Mainz dan juga Borussia Dortmund.

Diantara nama-nama yang sudah diincarnya , muncul sebuah nama yaitu,  Niklas Sule , pemain yang masih berusia 25 tahun ini , selalu menampilkan performanya yang baik , Sule sendiri ialah pemain yang penting bagi Bayern Munich hingga saat ini ia sudah bermain bersama untuk Munich hingga 125 pertandingan.

Kontrak Sule di Munich sendiri masih hingga 2022, itu artinya Sule masih memiliki sisa 18 bulan lagi dengan Bayern Munich , bila dirinya masih ingin diperpanjang oleh klub , Sule menginginkan kenaikan gaji namun nampaknya keinginannya tersebut susah dipenuhi oleh manejemen klub Bayer Munich.

Hal inilah yang coba dimanfaatkan oleh Chelsea, untuk memboyong Sule ke Stamford Bridge , Chelsea pun sudah berkomunikasi dengan Bayern Munich namun belum ada konfirmasi resmi terkait kabar ini , Sule sendiri mempunyai kisaran harga di pasar bursa transfer sebesar 30 juta Euro atau sekitar IDR 514 Milliar , harga yang pantas untuk seorang  Niklas Sule.

Selain Niklas Sule , Chelsea juga mengincar pemain terbaik lainnya seperti David Alaba dan juga Jeremy Boateng ,namun nampaknya kesempatan Alaba untuk merumput bersama Chelsea tidak akan terwujud , karena David Alaba memilih hijrah ke Real Madrid untuk musim mendatang.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong 

Baca Juga :  Kepa Arrizabalaga Menjadi Pahlawan Dalam Kemenangan Chelsea

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *