Liga Inggris: Chelsea Kalah dari Liverpool dan Tottenham Cetak 5 Gol

Sundulgol – Jakarta , Lima pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2020/2021 berlangsung sepanjang Minggu (21/9/2020) sampai Senin dini hari WIB. Laga paling ditunggu dan berstatus big match adalah Chelsea kontra Liverpool yang berakhir dengan hasil Chelsea kalah dari Liverpool dengan skor 0-2

Mane. Hasil ini membuat Liverpoolmengawali Liga Inggris 2020/2021 dengan sempurna: 2 kali main selalu menang.

Di pertandingan lainnya, performa fantastis ditunjukkan oleh Tottenham Hotspur. Sempat tertinggal 0-1 dari Southampton, anak asuh Jose Mourinho pada akhirnya menang besar 5-2.

Striker asal Korea Selatan, Son Heung-min jadi bintang lewat quattrick atau torehan empat gol. Satu gol lainnya dicetak Harry Kane.

 

Tottenham bungkam Southampton

Fantastic duo Harry Kane dan Son Heung-Min membantu Tottenham membungkam Southampton di St Mary’s Stadium dengan skor 2-5, Minggu (20/09/2020).

Kane dan Son memang tampil fantastis. Mereka berdua terlibat dalam semua gol yang tercipta di pertandingan pekan kedua Premier League 2020-21 ini.

Son Heung-Min tampil menggila dengan torehan empat gol. Namun semuanya berkat assist dari Kane.

Performa Kane makin komplit. Sebab ia juga mengemas satu gol.

Baca Juga :  Kalahkan Mono, CLS Knight Selangkah Lagi Menuju Final ABL

chelsea kalah

Pada menit ke-32, tercipta gol pertama yang tak dianulir wasit. Ings membuat Soton unggul usai memanfaatkan umpan long ball Walker-Peters. 1-0. Tetapi pada menit ke-45+2, Son menjebol gawang Soton, memanfaatkan umpan terobosan Kane dari sisi kiri lapangan. 1-1.

Pada babak kedua, Son kembali menjebol gawang Soton. Ia dimanjakan oleh umpan terobosan Kane, yang membuat pemain asal Korsel itu tinggal berhadapan saja dengan McCarthy. 1-2. Kemudian pada menit ke-63, Son lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi, ia mendapat umpan dari Kane, kali ini dengan operan chip. 1-3.

Soton mulai tampak ambyar. Mereka berusaha mengganti taktiknya. Namun Spurs masih tetap bisa mencetak gol lagi pada menit ke-73. Lagi-lagi, Son kembali menetak gol dan lagi-lagi, Kane yang memberikan assist. 1-4.

Kane pun tak ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit ke-82, ia menjebol gawang McCarthy, usai memanfaatkan kemelut yang tercipta berkat tendangan Lamela. 1-5.

Soton kemudian bisa mencetak gol pada menit ke-88. Mereka mendapat penalti usai Doherty dianggap melalukan handball. Eksekusi dilaksanakan dengan baik oleh Ings. 2-5.

Baca Juga :  Real Madrid Rekrut Ferland Mendy dari Olympique Lyon

Dan gol tersebut merupakan gol terakhir pada laga itu. Southampton harus terima kekalahan telak 2-5 dari Tottenham

Berikut hasil pertandingan Liga Inggris lainnya.

Sabtu, 19 September 2020

Everton 5-2 West Bromwich Albion

Leeds United 4-3 Fulham

Manchester United 1-3 Crystal Palace

Minggu, 20 September 2020

Arsenal 2-1 West Ham United

Southampton 2-5 Tottenham Hotspur

Newcastle United 0-3 Brighton & Hove Albion

Chelsea 0-2 Liverpool

Senin, 21 September 2020

Leicester City 4-2 Burnley

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *