Chelsea Siapkan Dana Besar Incar Striker Romelu Lukaku Dari Inter Milan..

SundulGol – Italia, Bursa transfer pemain menjelang penutupan akhir agustus mendatang semakin panas, Chelsea siapkan dana besar untuk targetkan Romelu Lukaku untuk berpindah ke Chelsea.

Romelu Lukaku memang banyak membuat klub-klub sepakbola terpikat dengan permainnnanya dilapangan , tidak hanya Chelsea namun beberapa klub ternama sepakbola juga ingin mendapatkan Lukaku.

Prestasi Lukaku di lapangan juga sangat baik , total 64 Gol sudah diraihnya  dari 95 laga yang sudah dijalankan selama ini saat dirinya bermain bersama Inter Milan.

Chelsea Siapkan Dana Besar Untuk Romelu Lukaku
Aksi Romelu Lukaku Saat Berada Di Lapangan Sepakbola.

Dengan prestasi tersebut, Inter Milan juga sebenarnya ingin mempertahankan posisi Lukaku untuk tetap bermain untuk klubnya, namun dengan kondisi finansial klub saat ini dan juga dengan kondisi pandemi Corona yang masih berjalan, tentunya tidak akan ada  yang mengetahuinya bila ada hasil lain dari manajemen yang bisa saja berubah.

Romelu Lukaku sendiri ditawari oleh Chelsea dengan nominal 100 juta euro  atau setara dengan hampir 1,7 triliun rupiah , ini tentunya nilai yang sangat menarik dan menggiurkan bagi pemilik klub Inter Milan, karena Sun Group dikabarkan juga mengalami isu finansial yang tidak baik.

Dalam lansiran Sky Sport Italia , Chelsea bahkan berani untuk menaikkan tawarannya hingga 130 juta Euro atau setara 2,2 triliun rupiah kepada Inter Milan untuk melepaskan Lukaku ke Chelsea.

Bagi Romelu sendiri sebenarnya ia ingin masih bermain untuk Inter Milan, karena dirinya sudah merasa cukup nyaman dengan klub tersebut dan Lukaku bisa menjadi bintang Inter Milan masa depan  

Lain halnya dengan Chelsea ,klub sepakbola kaya asal London tersebut, memang sedang menargetkan untuk mendapatkan pemain baru terbaik untuk klubnya Chelsea.

#Poker Online #Domino99 Online

Baca Juga :  Inter Milan Resmi Tetapkan Simone Inzaghi Sebagai Pelatih Baru Hingga 2023.

Mungkin Anda Menyukai