Chelsea VS MU 4-3 Pada Pertandingan Pekan Ke-31 Liga Inggris

Chelsea menang menegangkan 4-3 atas Manchester United pada laga minggu ke-31 Liga Inggris di Stamford Bridge pada Jumat (5/4) pagi hari.


The Blues sebagai tuan-rumah sebelumnya sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-4 lewat Conor Gallagher. Si pemain tengah melepas shooting mendatar melalui penjagaa gawang MU, Andre Onana.

Tidak lama, Antony lakukan pelanggaran kembali pada Cucurella. Wasit juga menghadiahkan penalti ke Chelsea. Cole Palmer cetak gol dari titik penalti pada menit ke-19. Score 2-0 untuk The Blues.

Pada menit ke-34, Setan Merah cetak gol pertamanya dalam pertandingan ini lewat Alejandro Garnacho. Selang lima menit selanjutnya, Bruno Fernandes sundul bola ke tiang dari dekat. Score seimbang 2-2 sampai hingga set pertama usai.
Selesai turun minum, Garnacho sukses bawa MU unggul lewat gol tandukan pada menit ke-67 selesai melanjutkan umpan Antony dari segi kanan.

Sayang di periode injury time set ke-2 , Chelsea sanggup menyamai score jadi 3-3 melalui gol Cole Palmer lewat titik penalti pada menit ke-90+10.

Selanjutnya Cole Palmer sukses mencetal gol kembali ke menit ke-90+11 untuk bawa Chelsea menang 4-3 atas MU.

AGBl