Connor Mcgregor VS Manny Pacquiao, Apakah dua petarung akan bertemu di tahun ini ?

Sundulgol.com – Amerika Superstar UFC asal Irlandia Connor Mcgregor,nampaknya sedang bergerilya untuk mencari penantang baru yang ingin ia hadapi di tahun ini , setelah kembalinya ia ke kancah pertarungan UFC pada 24 desember 2020 lalu melawan Dustin Poirier, ia seakan terus mencari siapa jawara tinju yang akan berhadapan dengannya. Tidak tanggung-tanggung sosok petinju yang santer di bicarakan saat ini ialah legenda petinju Juara dunia WBA kelas menengah Manny Pacquiao yang sudah berumur 42 tahun, yang akan ditantang oleh petarung asal irlandia tersebut.

Dalam situs resmi milik Connor Mcgregor “Mac Life ,ia mengatakan bahwa saat ini manajemen dari pihak Connor sedang intensif unutk membicarakan pertandingan tersebut, ia meyakinkan bahwa pertandingan tersebut akan dihelat ditahun 2021 ini.

Masih dalam ingatan para pecinta dunia tinju dunia saat itu,bagaimana Mcgregor dipermalukan oleh Floyd Mayweather saat dirinya kalah dalam pertandingan tinju 3 tahun yang lalu  tepatnya 26 Agustus 2017, dan saat ini Mcgregor telah menyatakan siap kembali untuk merebut gelar juara dunia tinju dan ingin bertarung dengan Manny Pacquiao.

Sebaliknya, petarung asal filipina yang terkenal dengan sebutan “Pacman”,baru-baru ini  menyatakan minatnya untuk dapat mempelajari aturan MMA dan tidak menutup kemungkinan dirinya mungkin akan bertemu dengan Connor” saat dirinya diwawancarai oleh media lokal Filipina.

Nampaknya kita harus setia menunggu bilamana pertarungan antara dua petarung tinju ini benar-benar akan dihelat di tahun 2021 ini , tentunya akan sangat berbeda sekali bila dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan sebelumnya.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123

Baca Juga :  Andy Ruiz Jr, Orang Meksiko Pertama Yang Ingin Jadi Juara Tinju Kelas Berat Dunia

 

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *