Ronaldo Singkirkan Coca-Cola Saat Konferensi Pers, UEFA Angkat Bicara

slot online joker123,agen slot joker123, tembak ikan joker123, daftar joker123, daftar tembak ikan joker123, situs slot joker123, joker123 slot, link slot joker123, agen tembak ikan joker123, login slot joker123

SundulGol – Budapest, Bintang Sepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo, beberapa hari ini menjadi pembicaraan hangat setelah diketahui saat konferensi pers , Ronaldo sempat menyingkirkan botol minuman soda bermerek Coca-Cola dihadapannya , bahkan dirinya mengangkat botol air mineral dan menunjukan ke seluruh rekan media sebagai pilihan terbaik untuk diminum.

Sontak setelah kejadian tersebut , dunia maya sangat ramai memperbincangkan hal tersebut , ada yang pro dengan tindakan Ronaldo, dan ada juga yang kontra dengan aksinya tersebut, karena aksinya tersebut telah disiarkan ke seluruh dunia yang mendapati hak siar Euro 2020.

Menangggapi hal tersebut, Pihal UEFA selaku penyelenggara Euro 2020 tidak begitu mempermasalahkan aksi yang ramai diperbincangkan tersebut,”Pemain ditawari air mineral bersama Coca-Cola dan Coca-Cola Zero Sugar ketika sesi konferensi pers,” ujar juru bicara dari UEFA yang enggan disebutkan namanya. Ronaldo saat itu menemani Fernando Santos sang pelatih Portugal dalam sesi tanya -jawab dengan rekan media, setelah Portugal menang dalam laga pertandingan melawan Hongaria.

Tidak hanya menuai reaksi didunia maya, namun juga di lantai bursa saham,pasalnya saham Coca-Cola juga terkena imbasnya dan menunjukan saham perusahaan asal Amerika Serikat tersebut sempat menurun. 

Aksi Cristiano Ronaldo,tersebut mendapat juga banyak komentar dari fans sepakbola. Ada juga yang menyebutkan bahwa Ronaldo memang terkenal dengan gaya hidup sehat dan anti untuk meminum minuman bersoda , namun disisi lain aksi Ronaldo tersebut tidak menghargai Coca-Cola apalagi seperti diketahui Coca-Cola juga merupakan sponsor ajang Euro 2020 tersebut.

Ternyata bukan hanya Ronaldo, beberapa pemain di piala Eropa 2021 , juga turut melakukan hal serupa. Paul Pogba misalnya, yang menyingkirkan botol minuman beralkohol Heineken.

#daftar joker123 #daftar tembak ikan joker123 #situs slot joker123

coca-cola