Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Ke Manchester United.

SundulGol – Barcelona , Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Ke Manchester United, bursa transfer pemain klub sepakbola kembali diberi kejutan atas kabar tersebut , dan kabar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh manajemen klub Manchester United.

Klub setan merah telah menyepakati untuk Buyback Ronaldo dari Juventus untuk kembali ke Manchester United , dalam pernyataan resminya “Manchester United dengan gembira mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, bergantung pada kesepakatan personal, visa, dan tes medis,” demikian pernyataan Manchester United.

Cristiano Ronaldo Resmi Kembali Ke Manchester United.
Aksi Cristiano Ronaldo saat masih bermain untuk MU.

Cristiano Ronaldo dibeli kembali oleh Manchester United dengan harga sekitar 25-30 juta euro atau sekitar 507 milyar rupiah , Ronaldo mendapatkan kontrak 2 tahun dengan Manchester united.

Klub besar Manchester United bukanlah klub baru untuk Ronaldo, klub inilah yang membuat nama Cristiano Ronaldo menjadi besar hingga sekarang, bahkan namanya dalam sejarah klub tersebut disejajarkan dengan legenda sepakbola MU seperti Eric Cantona hingga David Beckham.

Ronaldo bergabung dengan MU selama 6 tahun bermula di periode 2003 hingga 2009,sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid , Juventus dan akhirnya kini pulang kembali ke Manchester United

Salah satu pemain terbaik dunia tersebut telah memenangi title di Premier League, satu gelar Liga Champions, dan juga meraih trofi Piala FA, 2 kali Piala Liga Inggris, dan juga Piala Dunia antar klub.

Sebelumnya rumor perpindahan Ronaldo bukanlah ke klub MU namun ke rival bebuyutan nya yakni Manchester City, namun saat mendengar informasi tersebut  MU tidak mau diam dan langsung bergerak untuk melakukan pendekatan ke Ronaldo .

Namun pada akhirnya Manchester City mundur dari negosiasi tersebut dan tidak ada kesepakatan dengan harga tersebut , dengan kondisi tersebut MU langsung melakukan proses negosiasi cepat dan menemukan kesepakatan sehingga Cristiano Ronaldo kembali untuk bersama dengan Manchester United.

Tentunya ini merupakan suatu kabar yang sangat menggembirakan khususnya para penggemar Manchester United , tim kesayangan mereka kembali dipunggawai oleh Cristiano Ronaldo yang resmi kembali Ke Manchester United , tentunya penggemar tidak akan sabar menunggu kedatangan Ronaldo di Old Trafford, dan tentunya persaingan antar klub sepakbola di kancah Liga Premier Inggris semakin menarik dengan hadirnya para pemain-pemain kelas dunia yang bermain di liga tersebut.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

Baca Juga :  Pengerjaan Sirkuit Mandalika Dikebut, Harus Selesai PertengahanTahun