Juventus Akan Cuci Gudang Melepas 11 Pemain Setelah Musim Berakhir

Sundulgol – Jakarta,  Juventus mempertimbangkan untuk melakukan cuci gudang setelah musim ini berakhir.  Bianconeri siap menjual pemain secara besar-besaran pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti dilansir Tuttosport, setidaknya sebelas pemain dari tim utama Juventus bisa dilepas sebelum musim depan dimulai. Klub asal Kota Turin itu berniat mendapat dana segar.

Mattia Perin, yang sekarang dipinjamkan Juventus, diperkirakan bakal dikontrak permanen Genoa akhir musim ini. Lalu, Mattia De Sciglio dan Luca Pellegrini juga kemungkinan besar dilepas.

Salah satu di antara Daniele Rugani atau Cristian Romero akan angkat kaki dari lini pertahanan Juventus. Tim asuhan Maurizio Sarri ini berencana mendatangkan bek kelas dunia untuk musim depan.

Selain itu, Adrien Rabiot dan Miralem Pjanic sedang dalam pembicaraan untuk meninggalkan Juventus. Demikian pula dengan gelandang Marko Pjaca, yang siap hengkang.

Di lini depan, Gonzalo Higuain disebut-sebut bisa merapat ke River Plate setelah musim ini berakhir. Stephy Mavididi bisa menandatangani kontrak secara permanen dengan klub yang meminjamnya sekarang, Dijon.

Baca Juga :  Comeback United, Tunda Juventus ke 16 Besar

Kemudian, ada juga rencana yang sedang dibahas manajemen Juventus untuk membeli kembali Rolando Mandragora dari Udinese, sebelum menjualnya untuk mendapat untung.

cuci gudang

Sementara itu, nama Cristiano Ronaldo masih masuk rencana manajemen untuk musim depan, kendati usianya kini menginjak 35 tahun. Bintang internasional Portugal itu masih punya nilai jual tinggi.

Real Madrid

Real Madrid benar-benar serius memburu gelandang Manchester United, Paul Pogba. Saking ngebetnya, El Real rela melepas empat pemain sebagai pertukaran untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. 

Ketertarikan Real Madrid terhadap Pogba sudah berlangsung cukup lama. Paul Pogba juga disebut-sebut ingin pindah ke klub Ibu Kota Spanyol itu. 

Namun, Manchester United emoh melepas Pogba. Demi memuluskan rencana, Real Madrid akan menyodorkan empat pemain sekaligus sebagai penukar, yaitu Martin Odegaard, Lucas Vazquez, James Rodriguez, dan Brahim Diaz.

Belum diketahui bagaimana respons Setan Merah soal opsi pertukaran yang akan ditawarkan Real Madrid itu. Namun, sepertinya MU belum menunjukkan tanda-tanda ingin melepas Pogba pada musim panas tahun ini.

Baca Juga :  Luciano Spalletti Tidak Mau Melatih AC Milan

Jika Setan Merah akhirnya mendengarkan tawaran Real Madrid, kemungkinan klub raksasa Premier League itu akan lebih tertarik dengan sodoran uang tunai. Apalagi kondisi keuangan klub-klub di berbagai belahan dunia sedang bermasalah karena pandemi virus corona.   

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *