Transaksi Besar Pada Bursa Transfer Musim Panas ini Cukup Rumit

Sundulgol – Jakarta, Beberapa transaksi besar pada bursa transfer musim panas ini dinilai cukup rumit. Hal tersebut dikarenakan terdapat beberapa group yang untuk dapat meminag pemain barunya, terpaksa harus rela melepas pemain di timnya terlebih dahulu. Tidak terkecuali dengan klub-klub besar seperti Paris Sain Germain (PSG).

Salah satu transfer rumit pada tim PSG adalah dengan pemainnya Kylian Mbappe. Dimana pemain lini depan ini menolak untuk behas kontrak baru dengan klubnya sekadang, dan memilih unutk membuka kemungkinan untuk berkerja sama dengan tim baru.

Tetapi jalan yang dipilih Mbappe ini, tidak akan semulus yag diperkirakan. Karena saat ini nilai transfernya pada saat ini cukup tinggi, sehingga sejumlah klub yang ingin meminangnya kesulitan untuk memenuhi nilai transfernya. Bahkan PSG yang ingin mengajukan kontrak baru dengan Mbappe juga butuh dana yang cukup besar.

Sementara di Italia, Juventus telah me,nbuat pernyataan resminya, kalau Cristiano Ronaldo akan berertahan di klubnya. Pavel Nedved menyatakan kalau Ronaldo tidak ada rencana untuk pindah ke klub lain. Dimana sebelumnya beredar kabar bahwa Juventus sedang kesulitan dalam hal finansial, sehingga kesulitan untuk membayar gaji para pemain, apalgi dengan gaji sang bintang dunia Cristiano Ronaldo. Yang pasti sangat tiniggi.

Baca Juga :  Bruno Fernandes Playmaker yang Semakin Bersinar Bersama Man United

PSG klub tujuan utama

Berapa pekan yang lalu Situs Corriere dello Sport menyampaikan kalau Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Juventus. Dan PSG menjadi klub tujuan Ronaldo yang paling ideal. Tetapi untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo, PSG harus melepas beberapa pemainnya yang bergaji besar terlebih dahulu.

Salah satu pemain yang dimaksud tersebut adalah Mbappe. Karena dengan menjual Mbapp, PSG akan mendapatkan uang dengan nilai yang besar dari bursa transfer. Serta anggaran gaji yang besar dapat untuk membayar Ronaldo. Dan diperkirakan Real Madrid merupakan klub yang paling memungkinkan untuk menebus Kylian Mbappe.

Dengan nilai transfer sebesar 160 juta EURO yang tentunya bukan sebuah nilai yang kecil, tetapi bagi Real Madrid, ini merupakan sebuah investasi jangka panjang, dan yang pasti  akan menambah kekuatan pada skuad.

Yang gantikan Ronaldo di Juventus

Jika Juventus melepas Ronaldo, maka ada dua opsi yang bisa dipilih Juventus untuk menggantikan posisi Ronaldo.

Opsi pertama adalah dengan menukar Mauro Icardi dengan sang bintang Ronaldo. Karena Mauri Icardi tidak termasuk pada daftar rencana transfer PSG.  Dan pastinya Massimiliano Allegri sudah melirik pemain tersebut sejak lama.

Baca Juga :  PSG Siap Sabotase Rencana Arsenal Dalam Hal Mengaet Ben White

cukup rumit

Serta yang pastinya beban gaji Massimiliano Allegri tidak seetinggi Ronaldo. Sehingga Juventus dapat melakukan penghematan yang lumayan besar. Dan dapat membuat penawaran kontrak baru dengan Paulo Dybala.

Opsi kedua yang dapat di pilih Juventus adalah dengan mendatangkan Gabriel Jesus. Untuk meminang Gabriel Jesus dari Man City Juventus membutuhkan dana sebesar 50 juta EURO. Dan nilai tersebut bisa didapatkan dari melepas Ronaldo.

#slot kingkong #tembak ikan kingkong

cukup rumit

 

Mungkin Anda Menyukai