Daniel Maldini Dilepas AC Milan ke Empoli Sebagai Pemain Pinjaman

Jakarta, AC Milan banyak alami perubahan pada musim panas ini. Berita terakhir yang beredar Daniel Maldini dilepas AC Milan sebagai pemain pinjaman. Pemain berusia 21 tahun ini musim lalu dipinjamkan ke Spezia. Dan kini kembali dipinjamkan ke Empoli.

Empoli yang musim lalu finish pada posisi ke 14, punya opsi untuk membeli putra dari Paolo Maldini ini secara permanen, jika mereka berkenan.

Daftar slot nuke

Klausul Pembelian Kembali Daniel Maldini

Pada postingan akun resmi IG AC Milan mengumuklan Daniel Maldini akan pergi ke Empoli dengan status pinjaman. Namun Klub yang bersangkutan miliki opsi untuk jadikan transfer permanen, namun Rossoneri miliki klausul untuk pembelian kembali.

Daniel pada musim kemarin, mencatat 2 gol dalam 17 kali tampil bersama Spezia di Serie A. Dan salah satu gol ke gawang AC Milan, pada pekan ke 13.  Namum Spezia harus mengakui keunggulan AC Milan dengan skor 2-1.

Daftar slot nuke

Milan Tanpa Maldini

Muisim ini AC Milan akan berpisah dengan pemain-pemain pentingnya. Ricky Massara dan Paolo Maldini diberhentikan dari posisi direktur, karena tidak cocok dengan Gerry Cardinale, sang pemilik klub.

Dari pasukan tim, Sandro Tonali telah dijual ke Newcastle, dan Brahin Diaz telah dikembalikan ke Real Madrid.

Paulo Maldini yang adalah legenda dari Milan juga didepak. Dan nama putra sang legenda, Daniel Maldini juga tidak masuk dalam daftar pelatihan Stefano Piolini untul musim 2023/24.

Situs berita olahraga