Paolo Maldini : AC Milan Akan Dapatkan Olivier Giroud pada Hari ini

Sundulgol –Jakarta, AC Milan akan dapatkan Olivier Giroud pada hari ini, dan Paolo Maldini telah mengkonfirmasi akan hal tersebut. Dan kabarnya pada hari ini juga striker Chelsea ini akan diresmikan.

Sudah sejak lama AC Milan tertarik pada pemain tersebut. Dan akhirnya pada pekan lalu Milan berhasil capai kesepakatan dengan klub pemiliknya (Chelsea) dengan nilai 2 juta Euro.

Girond dijadwalkan tiba di markas Milan pada 15/07/2020. Dan telah dijadwalkan, setelah tiba Giroud harus menjalani tes medis terlebih dahulu, hingga hari berikutnya.

Paolo Maldini juga mengatakan alasan klub AC Milan merekrut pemain asal Prancis tersebut adalah karena pengalamana dari sang penyerang yang telah berusia 34 tahun ini.

“Dia adalah pemain yang dapat daiandalkan , dan yang kami cari selama ini. Kami butuhkan beberapa pemain yang berpengalaman, dikarenakan kamilah sekarang memiliki pasukan yang termuda di Serie A.” Ujar maldini.

“Benar, Olivier akan tiba besok. Dia  adalah seorang yang pantas disebut sang juara, karena dia telah banyak melakukan hal-hal yang manakjubkan bersama dengan klub Chelsea dan Prancis. Lanjut Maldini.

Baca Juga :  Prediksi Euro: Italia vs Swiss, Lanjutan Langkah Sempurna Italia

Dapat rekrut penyerang lagi

Selanjutnya Maldini juga menyatakan kalau Oliver Giroud bukan satu-satunya pemain posisi depan atau striker yang direkrut olah klub AC Milan, pada bursa transfer musim panas ini.

“ Untuk selanjutnya, masih ada seorang striker berusia muda akan bergabung dengan kami disini.” Lanjut Maldini.

“ Inti dari idenya adalah berupa tindakan untuk meletakkan dasar (pondasi) pada tim.dan kemudian mungkin kami akan menunggu sapai pada fase terakhir di pasar transfer.” Tutupnya.

Dapatkan Olivier Giroud

Tentang Theo Hernandez

Sementara itu, PSG terpaksa gigit jari, setelah AC Milan menolak penawaran mereka untuk rekrut Theo hernandez, pada musim panas ini.

Paris Saint Germain (PSG) memberi penawaran sebesar 40 Juta EURO atau sekitar 683 Miliar Rupiah untuk merekrut pemain yang berusia 23 tahun tersebut. Akan tetapi penawaran tersebut ditilah oleh Milan.

Theo yang bergabung dengan Milan pada tahun 2019, telah menunjukkan hasil yang luar biasa pada barisan bek AC Milan. Hingga sekang Theo telah tampil sebanyak 81 kali dan membuat 13 assist serta mencetak 15 gol.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris: Southampton Vs Liverpool, Menguatkan Posisi Puncak

Untuk musim ini, Theo masih akan bermain untuk Milan. Dikarenakan minimnya pemain sektor bek kiri pada saat ini.

#Poker Online #Domino99 Online

Sundulgol

 

Mungkin Anda Menyukai