Jakarta, Man City dan Liverpool dikabarkan sedang berlomba dapatkan wonderkid dari Celta Vigo, Gabri Viega.

Manurut Daily Mail, pemain yang berusia 20 tahun ini menjadi rebutan pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang. Namun kedua tim raksasa di Liga Inggris ini siap untuk belanjakan dana sebesar 35 juta pounds untuk Gabri Veiga.

Berebut Dapatkan Wonderkid

Dari penampilan impresif pemain muda asal klub Celta Vigo ini, membuatnya menjadi target klub-klub besar dunia sepak bola. Real Madrid, Arsenal, Newcastle, Tottenham, Man Ciy dan Liverpool dengan klausul pembelian sebesar 645 miliar Rupiah.

Kontrak Gabri Veiga yang berasal dari Timnas Spanyol U-21 pada Celta Vigo  masih panjang hingga tahun 2026. Namun kesempatan untuk bergabung dengan tim papan atas dunia, sepertinya tidak akan dilewatkan pemain muda ini.

Penampilan menarik

Gabri bermain cukup mearik perhatian pada musim ini. Dia menjadi pemain yang sulit terganti di barisan tengan Celta Vigo. Dengan umur yang sangat muda ini, Gabri Viega tlah mencatat 4 assist dan 9 gol dalam 29 kali tampil pada La Liga musim ini. Dan catatan tersebut merupakan suatu statistik yang sangat bagus untuk pemain seusianya.

slot gacor terpercaya

Liga Inggris

Sejumlah pengamat sepak bola Inggris meyebutkan kalau Gabri Viega cocok bermain di Liga Inggris. Dan ada yang memberi penilaian kalau sang pemain muda tesebut mempunyai ciri seperti pemain gelandang legendaris Inggris, Steven Gerrard dan Frank Lampard.

Situs berita olahraga