De Bruyne Peringatkan Liverpool: Musim Masih Panjang!

Sundulgol.com , Jakarta – Liverpool saat ini sedang memimpin klasemen sementara Premier League. Namun, bintang Manchester City pengingat Kevin De Bruyne musim masih panjang dan apapun masih bisa terjadi.

Kota baru saja memenangkan pada minggu 10 Liga Premier, Sabtu (10.26.19) malam. Mereka berhasil mengalahkan Aston Villa 3-0 di Etihad.

Villa sebenarnya mampu menahan imbang tuan rumah tanpa gol di babak pertama. Namun, Raheem Sterling [46], Kevin De Bruyne [65] dan Ilkay Gundogan [70] akhirnya berhasil menjebol gawang tim tamu.

Hasil ini membuat Man City tetap berada di tempat kedua dengan minggu ke-10 Premier League. Namun, mereka berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi tiga poin dengan Liverpool yang telah memainkan permainan untuk 10 minggu.

Baca juga: Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Lee Tae Hoon Minta Nguyen Cong Phuong Dipulangkan

City Sempat Kesulitan

De Bruyne mengakui bahwa timnya sulit sepanjang babak pertama, namun pada akhirnya mereka pantas menang.

“Di babak pertama kami memiliki beberapa kesulitan, kurangnya intensitas, dan ritme tidak ada,” kata De Bruyne kepada BT Sport.

Baca Juga :  Antonio Conte Berubah Pikiran dan Batal Jual Radja Nainggolan

“Gabi [Gabriel Yesus] memiliki beberapa peluang untuk membuat kita pergi di depan dan babak kedua dimulai dengan sangat baik dengan tujuan Ras. Setelah itu, kami kinerja yang cukup baik.

“Di babak pertama mereka melakukan beberapa serangan balik dan kami tidak menanganinya dengan baik. Tapi itu akan terjadi, kami bermain pada hari Selasa dan mereka memiliki minggu [untuk mempersiapkan] sehingga mereka sedikit lebih segar tapi, pada akhirnya, kami pantas menang. “

Baca juga: Phoenix Suns Hajar Los Angeles Clippers

Musim Masih Panjang

Liverpool bisa kembali enam poin atas juara bertahan jika dapat mengalahkan Tottenham malam ini. Namun, De Bruyne tidak terganggu oleh keuntungan dari The Reds.

“Ini adalah kompetisi yang panjang,” kata De Bruyne.

“Kami telah menanggapi sangat baik setelah jeda internasional, memenangkan tiga kali berturut-turut, jadi mari kita lanjutkan.”

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *