Debut Ronaldo Sukses Besar,Dua Gol Langsung Dicetak Untuk Man Utd

SundulGol – Manchester , Sukses besar diraih Manchester United saat melawan Newcastle di Old Trafford, tampaknya Manchester United membuat keputusan yang sangat tepat dengan membeli kembali salah satu pemain terbaik dunia Cristiano Ronaldo, debut ronaldo sukses besar ,dua gol langsung dicetak untuk Manchester United, malam itu setan merah menang dengan skor 4-1. 

Manchester United kembali mendatangkan Ronaldo di musim panas 2021 ini dengan durasi kontrak 2 tahun, Ini menjadi periode kedua Ronaldo bergabung bersama Man Utd, setelah periode pertamanya yang sukses pada 2003-2009.

Pemain 36 tahun itu kini sukses besar menjalani debut keduanya di Old Trafford, dengan performanya yang tajam ia dapat mencetak dua gol langsung untuk Manchester United di pekan keempat musim baru Liga Premier Inggris 2021.

Cristiano Ronaldo diturunkan sejak awal pertandingan berlangsung , turun sebagai tim utama ,gol pertama bagi Man Utd yang dicetaknya berhasil ia lakukan saat perpanjangan waktu sebelum waktu babak pertama usai.

Debut Ronaldo Sukses Besar,Dua Gol Langsung Dicetak Untuk Man Utd
Gol Pertama Cristiano Ronaldo dipertandingan debut keduanya di Manchester United.

Newcastle sempat menyamakan kedudukan lewat Javier Manquillo di menit ke-56 dan skor menjadi 1-1 , serangan aktif terus dilakukan oleh Manchester United, walaupun Ronaldo tidak turun sebagai penyerang melainkan sebagai pemain tengah, namun posisi Ronaldo justru sangat menguntungkan , ia dapat langsung menusuk ke lini pertahanan lawan dengan serangan cepat dari belakang , Ronaldo kembali mencetak gol keduanya lima menit berselang dari gol balasan Newcastle , dan ia langsung membawa Man Utd unggul 2-1.

Tidak puas dengan skor unggul bagi Manchester United, Bruno Fernandes dan Jesse Lingard menambah dua gol tambahan untuk Man Utd di sisa waktu babak kedua. Pertandingan tuntas untuk kemenangan Setan Merah 4-1.

Dua gol Ronaldo di laga debut keduanya bersama Man Utd membawanya masuk ke dalam buku rekor. Opta mencatat, dia menjadi pemain tertua yang mencatatkan brace di Premier League sejak Graham Alexander (Burnley) pada 2010.

Ronaldo turut mencetak brace di Premier League untuk pertama kalinya sejak April 2009. Dia terakhir kali menyumbang dua gol ke gawang Tottenham Hotspur pada musim terakhirnya di Man Utd sebelum pindah ke Real Madrid.

Sang manager Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapan atas permainan gilang Ronaldo bersama BBC “Cristiano Ronaldo berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis. Dia memainkan permainan yang sangat bagus. Dia tampil dan menghubungkan permainan dengan baik,” kata Solskjaer, dilansir dari BBC.

#slot online joker123 #tembak ikan joker123 #agen tembak ikan joker123

Baca Juga :  Prediksi Laga Prancis vs Bulgaria, Deschamps Akan Merotasi Pasukan