Performa Bagus, Denver Nuggets Tekuk New York Knicks

SundulGol.com, JakartaDenver Nuggets semakin menunjukkan kualitasnya, mereka kini semakin kuat di Wilayah Barat. Dalam laga melawan New York Knicks, Kamis malam, 5 Desember 2019, waktu setempat. Nuggets menunjukkan performa terbaik mereka. Sejak awal mereka lebih unggul dalam gim yang digelar di Madison Square Garden, New York City, New York, Amerika Serikat, Nuggets menutup gim dengan kemengan 129-92.

Delapan pemain Nuggets mencetak doubel digit poin. bahkan, tak satupun pemain ini tampil lebih dari 26 menit. Will Barton jadi top skor tim dengan 17 poin diikuti oleh Jerami Grant dengan 16 poin selama 21 menit. Monte Morris menambahkan 15 poin, 3 rebound, 6 asis, dan 3 steal dan menjadi pemain terlama bermain di lapangan.

Baca Juga : Kata-kata Ronald Koeman Ini bisa membuat penggemar Barcelona Bite Fingers

Mason Plumlee menjadi satu-satunya pemain dengan dobel-dobel usai membukukan 11 poin dan 11 rebound. Malik Beasley dan Jamal Murray sama-sama mengemas 14 poin. Juancho Hernangomez 12 poin dan 4 asis sementara Paul Millsap melengkapi daftar ini dengan 10 poin dan 6 rebound selama 22 menit.

Kemenangan ini mengakhiri rentetan dua kekalahan beruntun yang diderita oleh Nuggets. Secara keseluruhan, Nuggets sudah meraih 14 kemenangan dari 19 gim. Jumlah yang cukup untuk membuat tim asuhan Michael Malone duduk di peringkat dua klasemen sementara Wilayah Barat, hanya kalah baik dari Los Angeles Lakers.

Baca Juga : Leonardo Bonucci Telah Belajar Jadi Lebih Dewasa di AC Milan

Di sisi lain, Knicks di perkuat oleh Mitchell Robinson yang menjadi top skor tim. Pemain tahun kedua ini mencetak 17 poin dan 7 rebound meski turun dari bangku cadnagan. Marcus Morris jadi satu-satunya pemain inti yang menyentuh doubel digit poin dengan 10 poin. Daftar ini juga dilengkapi oleh Bobby Portis yang menambahkan poin serupa dengan Morris meski bermain sejak awal.

Ini merupakan kekalahan yang ke-8 beruntun bagi Knicks. Dalam 10 gim terakhir, Knicks hanya mampu meraih satu kemenangan. Secara keseluruhan dari 22 gim yang sudah dilakoni, tim asuhan David Fizdale ini baru meraih empat kemenangan dan berada di peringkat terakhir kalsemen sementara Wilayah Timur.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *