Deontay Wilder Ejek Kekalahan Anthony Joshua VS Andy Ruiz

Sundulgol.com, Bandung – Deontay Wilder mengejek kekalahan Anthony Joshua dari petinju yang tak diunggulkan Anthony Ruiz. Wilder menyebut Joshua bukan juara sejati, bahkan karier yang dibangunnya penuh kebohongan.

Joshua kehilangan sabuk juara kelas berat WBA, IBF, IBO dan WBO dalam pertarungan debutnya di AS di Madison Square Garden, New York, Sabtu (1/6/2019) malam waktu lokal atau Minggu (2/6/2019) pagi WIB.

Wasit Mike Griffin menghentikan pertarungan di ronde ketujuh setelah petinju asal Inggris itu empat kali terjatuh. Dua kali di ronde ketiga dan dua kali di ronde ketujuh. Joshua sempat berdiri pada kejatuhannya yang terakhir, namun wasit membawanya ke sudut ring dan menyatakan pertarungan dihentikan.

Baca juga : Harry Kane Diberi Nilai 4 Atas Performanya Di Final Liga Champions Musim 2018/19.

Itu merupakan comeback menakjubkan yang dilakukan Ruiz (33-1), yang sempat dijatuhkan Joshua di ronde ketiga sebelum Joshua dua kali jatuh.

Wilder yang sebelumnya mengunggah video soal rencana pertandingan ulangnya melawan Tyson Fury, merespons kekalahan Joshua dari Ruiz yang telah memenangkan 32 dari 33 pertarungan profesional sebelumnya

Baca Juga :  Ole Gunnar Solskjaer Juga Bingung, Man Uniter Harus Kalah dari Arsenal

Wilder menulis pernyataan yang ditujukan kepada Joshua setelah kekalahan itu di akun Twitter terverifikasi miliknya (@BronzeBomber). “Dia bukan juara sejati. Seluruh kariernya terdiri dari kebohongan, kontradiksi, dan hadiah. Fakta dan sekarang kita tahu siapa yang lari dari siapa,” kata Wilder.

Baca juga : Jose Mourinho: Final Liga Champions Tidak Seru!

Dia menambahkan dalam kicauan berikutnya: “Hal terburuk yang dapat Anda lakukan dalam hidup ini adalah berhenti bertinju!!”

Wilder sudah dijadwalkan untuk menghadapi Luis Ortiz dalam pertandingan ulang musim gugur mendatang, dan kemudian dia memiliki pertandingan ulang melawan Tyson Fury pada awal 2020.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *