Prediksi Liga Champions: AC Milan vs Inter Milan, Derby Milan Bergengsi

Jakarta, AC Milan yang akan menerima tamu Inter Milan pada babak semifinal, leg pertama Liga Champions. Pertarungan ini akan berlangsung di San Siro. Pada hari Kamis, 11 Mei 2023, pukul 02:00 WIB. Derby Milan bergengsi ini juga pertaruhkan nama besar masing-masing tim.

Derby Milan bergengsi

Derby Milan bergengsi pertaruhkan nama besar kedia tim dalam langkah menuju babak final Liga Champions, yang merupakan kompetisi elite Eropa ini. Serta kekua tim tentu menargetkan firi menjadi juara Liga Champions untuk pertama kalinya.

Derby Milan Bergengsi

Milan yang pada laga ini akan menjadi tuan rumah. Dan Pekan depan Inter yang akan menjamu Milan pada stadion yang sama. AC Milan terakhir kali menjuarai Liga Champions pada 2007. Dan Inter terakhir kali pada tahun 2010 lalu.

Kedua tim ini sama-sama memiliki kepercayaan diri yang tinggi untuk menjalani pertarungan leg pertama ini. Namun jika dianalisa dari rekor pertemuan pada Liga Champions, Milan lebih diunggulkan, karena mereka tidak pernah kalah pada dari Inter. Namun jika dikaji dari hasil catatan pertemuan musim ini, serta performa dalam beberapa laga terakhir. Justru Inter lebih diunggulkan.

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan: Maignan ; Kjaer, Calabria, Tomori, Theo Hernandez ; Tonali, Krunic; Saelemaekers, Brahim Diaz, Bennacer ; Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

slot gacor terpercaya

Inter Milan: Onana ; Darmian, Bastoni, Acerbi ; Calhanoglu, Mkhitaryan, Dumfries, Barella, Dimarco; Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Head to Head

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

02/03/22 Milan vs Inter : 0-0

20/04/22 Inter vs Milan : 3-0

03/09/22 Milan vs Inter : 3-2

19/01/23 Milan vs Inter : 0-3

03/02/23 Inter vs Milan : 1-0

Prediksi Skor Akhir

AC Milan vs Inter milan : 1-1

Situs berita olahraga