Dewa United Buat Rekor Saat Hancurkan Pacific Caesar

Dewa United Banten bukan hanya menguasai dalam laga ini kali. Tetapi mereka pecahkan sejumlah rekor IBL musim ini, bahkan juga di sepanjang sejarah liga. Dewa United menghempas Pacific Caesar Surabaya, dengan score 130-95, di Dewa United Arena, Rabu, 6 Maret, malam.

Pada laga ini kali, Dewa United cetak margin point paling tinggi dengan 50 point saat sebelum memenangi laga. Mereka pecahkan rekor point kemenangan paling tinggi di liga dengan 130 point. Sementara di kuarter ke-3 , Dewa United cetak 41 point, yang jadi score paling tinggi pada sebuah kuarter di IBL Tokopedia 2024.

“Tidak ada laga yang gampang. Cuma kami berusaha sebagus mungkin. latihan keras supaya raih hasil optimal di sepanjang laga,” kata Jordan Adams, sesudah pertandingan selesai.

Adams ingin memperlihatkan jika bukan gampang memenangi tiap pertandingan di IBL. Cuma team terbaik dengan penyiapan masak dan latihan keras, yang dapat memimpin laga seperti mereka. Adams ini kali cetak 39 point dengan field goals 15 shooting dari 19 attempt. Selanjutnya Lester Prosper menambah 31 point. Dari kursi cadangan, Gelvis Solano menyumbangkan 15 point dan 11 assist.

Pacific sebetulnya pun tidak jelek. Mereka sanggup cetak 95 point, yang dapat disebutkan sebagai salah satunya laga dengan field goals terbaik mereka, dengan 37 shooting dari 72 attempt. Tiga pemain asingnya menyuap point yang lebih besar, dipegang oleh Jaylyn Richardson dengan 32 point, lantas Nick Wiggins 23 point, dan Stephen Hurt 15 point. Di kuarter ke-4, Pacific cetak 30 point, yang menyamakan pencapaian point paling banyak mereka pada sebuah kuarter musim ini, seperti pada pertandingan pertama kalinya.

Seterusnya, Dewa United akan menyongsong Satya Wawasan Salatiga. Sementara Pacific, akan berkunjung ke basis Tangerang Hawks minggu ini, saat sebelum kembali lagi ke Surabaya untuk jalani dua pertandingan kandang di minggu selanjutnya.

AGBl