5 Pemain Kunci yang Diandalkan Antonio Conte untuk Kalahkan Fiorentina.

Sundulgol – Surabaya, 5 pemain Inter Milan yang bisa diandalkan Antonio Conte untuk mengalahkan Fiorentina. Pada laga kandang menghadapi Fiorentina dalam laga giornata kedua Serie A 2020/21 di Giuseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB nanti.

Kesuksesan melaju hingga partai final Liga Europa musim lalu – meski akhirnya kalah dari Sevilla – menjadi modal besar bagi Inter dalam menjemput musim anyar ini.

Apalagi, pelatih Antonio Conte berhasil mendapatkan pemain baru yang memang sudah menjadi incarannnya, mulai dari Achraf Hakimi, Aleksandar Kolarov, hingga Arturo Vidal.

Lima pemain Kunci yang bisa diandalkan Antonio Conte untuk mengalahkan Fiorentina. Berikut ulasan selengkapnya.

Lautaro Martinez

Selain Lukaku, Conte juga beruntung memiliki sosok Lautaro Martinez di lini depan timnya. Bomber asal Argentina itu menjadi duet mumpuni bagi Lukaku.

Inter beruntung bisa mempertahankan Lautaro Martinez pada musim panas ini karena ia terus-menerus dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Barcelona.

Nicolo Barella

Salah satu sosok pemain muda yang paling menonjol di skuad Inter musim lalu adalah Nicolo Barella. Ia kerap mencetak gol-gol di laga penting.

Baca Juga :  Klopp: Mengapa kita hanya penantang Man City?

Memasuki musim baru, Barella jelas ingin semakin meningkatkan permainannya, dan itu bisa dimulai di laga versus Fiorentina.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku jelas menjadi senjata yang paling diandalkan Conte. Torehan 34 gol dalam 51 laga di semua kompetisi musim lalu menjadi bukti sahih ketajaman sang bomber.

Di musim baru ini, Lukaku jelas ingin meningkatkan jumlah golnya. Usaha mewujudkan ambisi tersebut bisa dimulai dari laga kontra Fiorentina.

Achraf Hakimi

Inter terbilang beruntung bisa memenangi perburuan tanda tangan Achraf Hakimi karena pemain internasional Maroko itu menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.

Laga melawan Fiorentina bisa menjadi debut mengesankan bagi Hakimi, sekaligus memamerkan kualitasnya di Serie A.

Samir Handanovic

Selain di sektor depan, kekuatan utama Inter terletak pada pos penjaga gawang, di mana mereka memiliki pemain sekelas Samir Handanovic.

Dari musim ke musim, Handanovic selalu mampu diandalkan di bawah mistar. Musim ini hal tersebut sepertinya masih akan berlanjut.

Diandalkan Antonio Conte

 

 

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *